The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Night Mask

Masker wajah yang diformulasikan dari perpaduan Aloe Vera Salicilyc Acid dan Tea Tree Oil.
The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Night Mask

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Night Mask

The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Night Mask

Tentang Produk

The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Night Mask adalah masker wajah yang digunakan sepanjang malam yang membantu mengurangi ketidaksempurnaan pada kulit, sehingga kulit tampak bersih, halus, dan lembap. Di formulasikan dari perpaduan Aloe Vera Salicilyc Acid dan Tea Tree Oil.

  • Memiliki Tekstur gel yang terasa dingin menyegarkan ketika di gunakan.
  • Diformulasikan agar kulit dapat bernafas dan tidak menyumbat pori-pori
  • Untuk hasil yang lebih menyegarkan dan menyejukkan kulit, dapat di simpan di kulkas
  • Hasil di pagi hari, kulit terasa segar, bersih, lembap dan tidak berminyak

Komposisi / Ingredients

The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Night Mask

Aqua/Water/Eau, Glycerin, Propanediol, Acrylates/Beheneth-25 Methacrylate Copolymer, Phenoxyethanol, Lauryl Methacrylate/Glycol Dimethacrylate Crosspolymer, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Ethylhexylglycerin, Sodium Hydroxide, Salicylic Acid, Allantoin, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Calophyllum Inophyllum Seed Oil, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Algin, Limonene, Citral, PEG-30 Dipolyhydroxystearate, Trideceth-6, Zinc Sulfate, Citronellol, Leptospermum Petersonii Oil, Tocopherol, Caramel, CI 19140/Yellow 5, CI 42090/Blue 1


Klaim

Sumber : The Body Shop official website

  • 100% vegan
  • Enriched with Community Trade tea tree oil from the foothills of Mount Kenya
  • Wake up to clearer-looking skin! Alcohol-free, no pillow-staining formula.
  • Suitable for blemished skin
  • TOP TIP: Keep the mask in the fridge for an ultra-refreshing feeling

Rekomendasi Belanja


Lihat produk The Body Shop lainnya »

Informasi Komposisi

Water / Aqua / EauBahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak. Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.
GlycerinPelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.
PropanediolEmolien yang dapat membuat kulit terasa nyaman dan halus. Berasal dari minyak kelapa dan gliserin, bertekstur ringan, bening, tidak berbau dan tidak berminyak. Bahan yang bagus dan terasa enak di kulit, ditoleransi dengan sangat baik oleh setiap jenis kulit dan mudah diformulasikan.
PhenoxyethanolAman dan lembut. Bukan paraben. Diperkenalkan sekitar tahun 1950 dan dapat digunakan hingga 1% di seluruh dunia. Dapat ditemukan di alam – dalam teh hijau – tetapi versi yang digunakan dalam kosmetik adalah sintetis.
Sodium HydroxideJuga dikenal sebagai alkali, natrium hidroksida adalah bahan yang sangat basa yang digunakan dalam jumlah kecil dalam kosmetik untuk membentuk dan menahan pH suatu produk. Juga digunakan sebagai agen pembersih dan denaturasi. Dalam konsentrasi tinggi merupakan sensitizer kulit yang signifikan.
Salicylic AcidBiasa digunakan untuk merawat kulit bermasalah. Dapat mengelupas kulit baik di permukaan maupun di pori-pori. Merupakan agen anti-inflamasi yang baik. Bahan ini lebih efektif untuk mengobati komedo daripada jerawat. Untuk jerawat, gabungkan dengan agen antibakteri seperti benzoyl peroxide atau asam azelaic.
LimoneneSecara topikal, limonene dapat menyebabkan sensitivitas dan sebaiknya dihindari. Selain itu, karena efeknya yang meningkatkan penetrasi pada kulit, sangat penting untuk menghindari produk yang mengandung limonene plus penyensitif kulit lainnya seperti alkohol yang diubah sifatnya. Seperti kebanyakan komponen wewangian yang mudah menguap, limonene juga memiliki manfaat antioksidan yang kuat dan juga telah terbukti menenangkan kulit; Namun, ketika terkena udara, senyawa antioksidan yang sangat mudah menguap ini akan mengoksidasi dan menjadi mampu membuat kulit sensitif.
CitralBahan pewangi umum yang berbau seperti lemon dan memiliki rasa pahit. Salah satu “Pengharum EU 26” yang harus diberi label secara terpisah (dan tidak dapat hanya disertakan dalam istilah “wewangian / parfum” pada label) karena potensi alergen. Sebaiknya hindari jika kulit Anda sensitif.

Tinggalkan Balasan