The Body Shop Tea Tree Peel-Off Mask

Masker wajah peel-off yang diperkaya dengan kandungan Community Trade tea tree oil dari Kenya.


The Body Shop Tea Tree Range

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.


The Body Shop Tea Tree Peel-Off Mask

Tentang produk

Masker wajah peel-off yang diperkaya dengan kandungan Community Trade tea tree oil dari Kenya. Membantu membersihkan kulit dari kotoran dan minyak berlebih, menghaluskan pori-pori, dan mengurangi komedo, serta memberikan rasa segar pada kulit. Dengan pemakaian rutin akan membuat kulit tampak lebih bersih dan halus.


Komposisi / Ingredients

The Body Shop Tea Tree Peel-Off Mask

Diatomaceous Earth, Glucose, Algin, Calcium Sulfate, Tetrasodium Pyrophosphate, Magnesium Carbonate Hydroxide, Kaolin, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Salicylic Acid, Tocopheryl Acetate, Limonene, Calophyllum Inophyllum Seed Oil, Leptospermum Petersonii Oil, Tocopherol, CI 77288/Chromium Oxide Greens, CI 19140/Yellow 5


Manfaat Produk

The Body Shop Tea Tree Peel-Off Mask

Sumber : The Body Shop official website

  • DIY peel-off face mask
  • Simply add water, mix, mask and peel off with ease
  • Skin instantly looks clearer and mattified and feels decongested
  • Enriched with Community Trade tea tree oil from Kenya
  • Vegan
  • 100% recyclable packaging

Lihat produk The Body Shop lainnya


Informasi Komposisi

Biasa digunakan untuk merawat kulit bermasalah. Dapat mengelupas kulit baik di permukaan maupun di pori-pori. Merupakan agen anti-inflamasi yang baik. Bahan ini lebih efektif untuk mengobati komedo daripada jerawat. Untuk jerawat, gabungkan dengan agen antibakteri seperti benzoyl peroxide atau asam azelaic.

Versi vitamin E murni yang paling umum digunakan dalam kosmetik. Menurut Leslie Baumann, meskipun bahan ini lebih stabil dan memiliki masa simpan yang lebih lama, ia juga lebih sulit diserap oleh kulit dan mungkin tidak memiliki efek perlindungan cahaya mengagumkan yang sama dengan Vit E.

Secara topikal, limonene dapat menyebabkan sensitivitas dan sebaiknya dihindari. Selain itu, karena efeknya yang meningkatkan penetrasi pada kulit, sangat penting untuk menghindari produk yang mengandung limonene plus penyensitif kulit lainnya seperti alkohol yang diubah sifatnya. Seperti kebanyakan komponen wewangian yang mudah menguap, limonene juga memiliki manfaat antioksidan yang kuat dan juga telah terbukti menenangkan kulit; Namun, ketika terkena udara, senyawa antioksidan yang sangat mudah menguap ini akan mengoksidasi dan menjadi mampu membuat kulit sensitif.

Rekomendasi Belanja

Share on:

PEJUANG PROMO CEK DI SINI 🤑❗

Berbagai macam kupon, promo, diskon, hot deals dari berbagai marketplace favoritmu kita rangkum di sini!

LEBIH UNTUNG PAKAI SHOPBACK 💵

Dapatkan uang Cashback setiap Anda belanja di ratusan e-commerce via ShopBack, uang cashback tersebut bisa dicairkan ke dalam rekening bank Anda (BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Mandiri).

Tinggalkan komentar

Home
Journal
Design
Search