Sebamed Lip Defense Stick Strawberry

memberikan kelembapan yang tahan lama, lip balm yang kaya antioksidan ini juga menutrisi bibir dan melindunginya di berbagai kondisi cuaca.
Sebamed Lip Defense Stick Strawberry

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

Sebamed Lip Defense Stick Strawberry

Sebamed Lip Defense Stick Strawberry

Tentang Produk

Sebamed Lip Defense Stick Strawberry selain memberikan kelembapan yang tahan lama, lip balm yang kaya antioksidan ini juga menutrisi bibir dan melindunginya di berbagai kondisi cuaca. Minyak kelapa dan minyak kacang kukui alami sangat melembabkan dan membantu menghaluskan bibir pecah-pecah. Minyak esensial dari star anise dan peppermint membantu melindungi bibir dari pengaruh lingkungan dan menambahkan aroma herbal yang manis.


Komposisi / Ingredients

Sebamed Lip Defense Stick Strawberry

Caprylic/Capric/Succinic Triglyceride, Cera alba, Isoamyl p-Methoxycinnamate, Ricinus communis seed oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Ethylhexyl Salicylate, Tocopheryl Acetate, C12-15 Alkyl Benzoate, Oryza sativa bran cera, Simmondsia chinensis seed oil, Glyceryl Ricinoleate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Bisabolol, Aroma, Sodium Chloride, Sodium Sulfate, CI 77891, CI 73360


Manfaat Produk

Sumber : Sebamed global official website 

  • Menjaga bibir dari radiasi cahaya matahari (SPF 30), chlorine (ketika berenang), debu dan lingkungan kering.
  • Terbuat dari botanical oils yang mengharumkan bibir dengan bau alami.
  • Menyembuhkan bibir kering dan pecah-pecah.
  • Menjaga bibir dari enzim dan pengawet makanan.
  • Menjaga kelembaban kulit bibir.

Rekomendasi Belanja


Lihat produk lainnya »

Informasi Komposisi

Beeswax / Cera AlbaBahan alami yang dibuat oleh lebah untuk membangun dinding sarang lebahnya. Merupakan agen pengental yang memiliki beberapa sifat emolien, dan sering digunakan dalam lip balm.
Ricinus Communis (Castor) OilMinyak sayur yang berasal dari biji jarak yang asam lemak utamanya adalah asam risinoleat. Ini digunakan dalam kosmetik sebagai emolien, meskipun sifat uniknya adalah ketika kering membentuk film padat yang dapat mengikat air. 
Minyak jarak juga dapat meningkatkan penyerapan bahan kosmetik lainnya. Jarang dikaitkan dengan sensitivitas kulit, tetapi dapat memiliki rasa yang sedikit lengket pada kulit.
Caprylic/Capric TriglycerideBerasal dari minyak kelapa dan gliserin dan dianggap baik untuk nutrisi kulit.
C12-15 Alkyl BenzoateBahan sintetis digunakan sebagai agen peningkat emolien dan tekstur dalam kosmetik. Larut dalam minyak dan bahan-bahan seperti minyak, dan dapat memberikan hasil akhir yang lembut pada produk. Kelarutannya yang sangat baik adalah salah satu alasan utamanya digunakan di banyak tabir surya, karena membantu menjaga bahan aktif tersebar di seluruh formula.

Produk Terkait

Tinggalkan Balasan