Game guide

Winter Festival

Harvest Moon Back to Nature winter

Winter Festival : Event / Acara yang dilaksanakan setiap musim dingin

Ada banyak festival yang unik di setiap musim di Harvest Moon: Back to Nature. Dengan menghadiri festival, penduduk desa akan lebih menyukaimu dan kamu pun dapat memenangkan hadiah pada festival tertentu. Ada juga beberapa festival romantis di mana kamu dapat meningkatkan hubungan dengan para gadis. Pada postingan kali ini kita akan membahas Winter Festival, yaitu acara-acara yang diselenggarakan pada musim dingin.


Winter 10 – Dog Race (Balap Anjing)

Waktu: 10:00 sampai 14:50
Lokasi: Town Square

Kamu bisa menonton balapan atau mengajak anjing kamu ikut serta. Semakin tinggi kecerdasan anjingmu, semakin besar peluang dia untuk menang.

Kamu akan mendapatkan +5 AR (Affection Point) dengan penduduk desa mana pun yang kamu ajak bicara dan +500 AR dengan gadis mana pun yang kamu ajak bicara. Jika anjingmu menang, kamu akan mendapatkan +20 AR dengan semua orang di sana dan +500 AR dengan gadis mana pun yang ada di sana.

Winter 14 – Winter Thanksgiving

Waktu: 6:00 pagi, 8:00 pagi, 10:00 pagi, 1:00 siang dan 3:00 sore
Lokasi: Rumah

Gadis mana pun yang memiliki setidaknya hati ungu akan datang ke rumahmu dan memberi kamu sejenis cokelat. Jika tingkat hati mereka ungu atau biru kamu akan mendapatkan coklat dan jika tingkat hati mereka hijau, kuning, oranye atau merah muda kamu akan mendapatkan kue coklat. Event ini tidak mempengaruhi Affection Point.

Winter 24 – Star Night Festival

Waktu: 18.00 – 19.50
Lokasi: tergantung gadisnya

Bicaralah dengan gadis pilihanmu sehari sebelumnya dan jika dia cukup menyukai kamu, dia akan mengundangmu untuk makan malam bersama keluarganya. Jika kamu sudah menikah makan malam akan berlangsung di rumahmu. Tidak ada efek pada Affection Point.

Winter 30 – New Years Eve (Malam Tahun Baru)

Waktu: 12:00 pagi sampai 4:50 pagi
Lokasi: Puncak gunung

Pergilah menuju ke puncak gunung dan menyaksikan matahari terbit bersama semua penduduk desa lainnya. Kamu akan mendapatkan +5 AR dengan penduduk desa mana pun yang kamu ajak bicara dan +500 AR dengan gadis mana pun yang kamu ajak bicara.

Tinggalkan Balasan