Game guide

Fall Festival

Harvest Moon Back to Nature

Fall Festival : Event / Acara yang dilaksanakan setiap musim gugur

Ada banyak festival yang unik di setiap musim di Harvest Moon: Back to Nature. Dengan menghadiri festival, penduduk desa akan lebih menyukaimu dan kamu pun dapat memenangkan hadiah pada festival tertentu. Ada juga beberapa festival romantis di mana kamu dapat meningkatkan hubungan dengan para gadis. Pada postingan kali ini kita akan membahas Fall Festival, yaitu acara-acara yang diselenggarakan pada musim gugur.


Fall 3 – Music Festival

Waktu: 18:00 sampai 18:50
Lokasi: Gereja

Kamu akan diajak ikut berpartisipasi dalam memainkan ocarina sehari sebelum Music Festival berlangsung, namun kamu dapat menolak untuk berpartisipasi dan datang untuk menonton saja . Tidak akan memengaruhi AP (Affection Point) siapa pun jika kamu memilih untuk berpartisipasi atau tidak.

Kamu akan mendapatkan +5 AP untuk setiap penduduk desa yang kamu ajak bicara dan +500 AP untuk setiap gadis yang kamu ajak bicara.

Fall 9 – Harvest Festival

Waktu: 10:00 sampai 14:50
Lokasi: Town Square

Kamu diharapkan untuk membawa bahan sup secara sukarela, namun jika tidak membawa apa-apa pun tidak masalah. Bahannya bisa apa saja, namun lebih direkomendasikan sesuatu yang bisa dimakan sehingga hasil sup enak dan bisa dinikmati seluruh warga Mineral Town. Kamu akan mendapatkan +5 AP dengan penduduk desa mana pun yang kamu ajak bicara dan +500 AP dengan gadis mana pun yang kamu ajak bicara.

Fall 13 – Moon Viewing Day

Waktu: 18:00 sampai 23:50
Lokasi: Puncak Gunung

Pergi ke puncak gunung dan habiskan waktu dengan seorang gadis yang cukup menyukaimu. Tidak ada efek pada AP siapa pun.

Fall 21 – Sheep Festival

Waktu: 10:00 sampai 14:50
Lokasi: Yodel Ranch

Jika kamu memiliki domba dewasa yang bisa menghasilkan wol, kamu dapat mengikuti kontes ini dengan memberikan domba sehari sebelumnya. Atau jika kamu belum memiliki domba dewasa atau sekadar tidak mau berpartisipasi, kamu dapat menghadiri festival dan menontonnya. Jika menang festival dombamu akan mulai memberikan Wol Emas.

Kamu mendapatkan +5 AP dengan penduduk desa mana pun yang kamu ajak bicara dan +500 dengan gadis mana pun yang kamu ajak bicara. Jika dombamu menang, kamu mendapatkan +20 AP untuk setiap penduduk desa yang hadir dan +500 dengan setiap gadis di sana.

Tinggalkan Balasan