Wardah White Secret Facial Wash with AHA

Wardah White Secret Facial Wash with AHA

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

EWG Score

Konten halaman

EWG Scoring
Wardah White Secret Facial Wash with AHA
Beli produk asli di sini

Tentang produk

Wardah White Secret Facial Wash with AHA adalah pembersih wajah dengan clear formula yang lembut dan nyaman untuk pemakaian sehari-hari menjadikan wajah bersih, halus, dan tampak lebih cerah.

Komposisi / Ingredients

Wardah White Secret Facial Wash with AHA

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Cocamidopropyl Betaine, Potassium Cocoyl Glycenate, Lactic Acid, Panthenol, Propylene Glycol, Sodium Chloride, Fragrance, DMDM Hydantoin, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Glycolic Acid, Salicylic Acid, Disodium EDTA, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Saccharum Officinarum (sugar Cane) Extract, Citrus Aurantium Dulcis (orange) Fruit Extract, Citrus Medica Limonum (lemon) Fruit Extract, Acer Saccharum (sugar Maple) Extract.

Manfaat Produk

Wardah White Secret Facial Wash with AHA
  • facial wash dengan clear formula dan AHA natural
  • clear formula : facial wash bening dan lembut
  • fungsi AHA natural : untuk mengangkat sel kulit mati tetapi tetap nyaman

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk.

Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.

Bahan pembersih yang paling umum .Sering tertukar dengan sodium lauryl sulfate (SLS), tetapi keduanya sama sekali tidak sama. Molekul SLES memiliki bagian kepala yang larut dalam air lebih besar yang membuatnya lebih lembut dan tidak terlalu menyebabkan iritasi.

Bahan pembersih yang ringan dan dapat terurai secara hayati. Dikenal karena kemampuannya membuat busa yang baik sekaligus meningkatkan kelembutan formula. Kinerjanya mirip dengan Isethionates, kelompok agen pembersih lain yang dikenal karena kelembutannya.

Propylene Glycol adalah cairan tidak berwarna, yang tugas utamanya, biasanya, adalah meningkatkan stabilitas produk. Ini berarti memastikan bahwa produk tidak membeku atau meleleh dalam suhu rendah atau tinggi. Untuk mencapai ini, biasanya hanya digunakan dalam jumlah kecil – biasanya kurang dari 2%. Fungsi lainnya termasuk menjadi humektan (membantu kulit menarik air), menjadi pelarut untuk bahan lain dan menjadi penambah penetrasi.

Memiliki sifat pelepas formaldehida. Bekerja sangat baik melawan bakteri dan juga memiliki kemampuan fungisida ringan. Jumlah yang kecil tidak apa-apa, namun, dalam jumlah yang lebih besar dapat mematikan.

Tinggalkan Balasan