Wardah White Secret Day Cream

Wardah White Secret Day Cream

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

EWG Score

Konten halaman

EWG Scoring
Wardah White Secret Day Cream
Beli produk asli di sini

Tentang produk

Wardah White Secret Day Cream adalah krim pelembab kulit wajah dengan SPF 35 PA +++ yang digunakan pada pagi hari untuk tampilan kulit cerah, sekaligus melindungi wajah dari UV A dan UV B. mengandung Crystal White Active yang mencerahkan kulit hingga lapisan epidermis terdalam. Mudah meresap sehingga bekerja lebih baik pada setiap tahap proses pencerahan untuk kulit halus dan tampak cantik cerah bercahaya.

Komposisi / Ingredients

Wardah White Secret Day Cream

Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Propylene Glycol, 4-Methylbenzylidene Camphor, Undecylenoyl Phenylalanine, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Polycarylamide, Biosaccharide Gum-1, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Dimethicone, Niacinamide, Polymethylsilsesquioxane, Stearic Acid, Cyclopentasiloxane, Phenoxyethanol, PEG-00 Stearate, C13-14 Isoparaffin, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Hydrolized Wheat Protein/PVP Crosspolymer, Fragrance, Laureth-7, Dimethicone Crosspolymer

Manfaat Produk

Wardah White Secret Day Cream
  • SPF 35 PA+++
  • teknologi baru : pencerahan lebih cepat (14 hari) dan bertahan lama
  • crystal white active membuat kulit cerah, halus, bercahaya

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk.

Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.

Propylene Glycol adalah cairan tidak berwarna, yang tugas utamanya, biasanya, adalah meningkatkan stabilitas produk. Ini berarti memastikan bahwa produk tidak membeku atau meleleh dalam suhu rendah atau tinggi. Untuk mencapai ini, biasanya hanya digunakan dalam jumlah kecil – biasanya kurang dari 2%. Fungsi lainnya termasuk menjadi humektan (membantu kulit menarik air), menjadi pelarut untuk bahan lain dan menjadi penambah penetrasi.

Bahan kimia tabir surya yang melindungi di kisaran UVB (290-320 nm) dengan absorbansi puncak pada 301 nm. Dua kekhawatiran yang mungkin terjadi adalah penelitian pada tikus menunjukkan ia menyerap ke dalam tubuh dan mungkin memiliki beberapa aktivitas estrogenik. Bahan ini disetujui secara hukum baik di UE dan Australia hingga kadar 4%, namun tidak disetujui di AS dan Jepang.

Membuat kulit menjadi halus, menciptakan kilau halus dan membentuk pelindung (alias oklusif). Selain itu bekerja dengan baik untuk mengisi garis-garis halus dan kerutan dan membuat kulit terlihat kencang (untuk sementara).

Aman dan lembut. Bukan paraben. Diperkenalkan sekitar tahun 1950 dan dapat digunakan hingga 1% di seluruh dunia. Dapat ditemukan di alam – dalam teh hijau – tetapi versi yang digunakan dalam kosmetik adalah sintetis.

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Tinggalkan Balasan