SK-II RNA Power Eye Cream

Eye cream yang mampu meningkatkan kekencangan di sekitar area mata untuk penampilan awet muda.
SK-II R.N.A. Power Eye Cream

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

SK-II R.N.A.POWER Eye Cream

SK-II RNA Power Eye Cream

Tentang Produk

SK-II RNA POWER Eye Cream adalah eye cream yang mampu meningkatkan kekencangan di sekitar area mata untuk penampilan awet muda.


Komposisi / Ingredients

SK-II RNA Power Eye Cream

Water, Glycerin, Galactomyces Ferment Filtrate*, Niacinamide, Isohexadecane, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Isopropyl Isostearate, Petrolatum, Dimethicone, Caprylic/Capric Triglyceride, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Polyacrylamide, Phytosteryl/Behenyl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Stearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, C13-14 Isoparaffin, Behenyl Alcohol, Tocopheryl Acetate, Polymethylsilsesquioxane, Panthenol, Nylon-12, Benzyl Alcohol, Dimethiconol, Methylparaben, Peg-100 Stearate, Laureth-7, Cetearyl Glucoside, Cetearyl Alcohol, Stearic Acid, Mica, Disodium EDTA, Propylparaben, Sodium Peg-7 Olive Oil Carboxylate, Ethylparaben, Peg-7 Glyceryl Cocoate, Chlorella Vulgaris Extract, Sodium Hydroxide, Hydrolyzed Lupine Protein, Fragrance, Medicago Sativa (Alfalfa) Extract, Hydrolyzed Soy Protein, Polyquaternium-7, Palmitoyl Dipeptide-7, Hydrolyzed Yeast Protein, Acanthopanax Senticosus (Eleuthero) Root Extract, Palmitoyl Pentapeptide-4, Methylsilanol Tri-Peg-8 Glyceryl Cocoate, Methicone, Cynara Scolymus (Artichoke) Leaf Extract, Ci 77891, Ci 77492

*PITERA™


Klaim

Sumber : SK-II official website

Memanfaatkan kekuatan RNArchitect Complex¹ dengan Ekstrak Chlorella dan Palmitoyl Pentapeptide-4, krim unik ini membantu kulit di area sekitar mata terasa lebih kencang dan terasa lebih segar.

Memiliki tekstur ringan yang mudah diserap oleh kulit (mengacu hanya pada lapisan epidermis) dan membantu membuat kulit di area sekitar mata terasa lembab dan memperbaiki tampilan garis-garis halus.

Efek mata besar untuk penampilan awet muda seiring pertambahan usia.

¹ Konsentrasi kompleks PITERA™, protein kedelai terhidrolisis, dan ragi terhidrolisis
Hasil dapat berbeda-beda pada setiap orang.

Kulit lebih kenyal

Meningkatkan kekencangan dari dalam dengan mengunci kelembaban.

Kerutan yang tidak terlihat

Mengurangi tampilan kerutan dengan membuat kulit menjadi lembab.

Tekstur lebih halus

Memperbaiki tekstur dengan menghaluskan penampilan pori-pori dan permukaan kulit yang kasar.

Direkomendasikan untuk semua jenis kulit


Rekomendasi Belanja


Lihat produk SK-II lainnya »

Informasi Komposisi

Water / Aqua / EauBahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak. Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.
GlycerinPelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.
Galactomyces Ferment FiltrateDiperoleh melalui proses fermentasi ragi tertentu yang termasuk dalam genus Galactomyces – ditemukan sebagai cairan ajaib anti-penuaan dan penutrisi kulit. Diklaim bahwa cairan bening seperti air ini mengandung bahan-bahan yang baik untuk kulit dan kaya akan vitamin, asam amino, mineral dan asam organik.
NiacinamideBahan anti penuaan yang bagus, menghaluskan kerutan yang digunakan pada konsentrasi 4-5%. Memudarkan bintik-bintik coklat. Dapat dibantu dengan mengombinasikan bersama gula amino, asetil glukosamin. Meningkatkan sintesis ceramide yang menghasilkan pelindung kulit yang lebih kuat dan lebih sehat serta hidrasi kulit yang lebih baik. Dapat membantu memperbaiki beberapa kondisi kulit termasuk jerawat, rosacea, dan dermatitis atopik.
Butylene GlycolPekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.
DimethiconeMembuat kulit menjadi halus, menciptakan kilau halus dan membentuk pelindung (alias oklusif). Selain itu bekerja dengan baik untuk mengisi garis-garis halus dan kerutan dan membuat kulit terlihat kencang (untuk sementara).
Caprylic/Capric TriglycerideBerasal dari minyak kelapa dan gliserin dan dianggap baik untuk nutrisi kulit.
Benzyl alcohol​Alkohol organik yang terjadi secara alami di beberapa buah (aprikot, cranberry) dan teh. Fungsi utamanya dalam kosmetik adalah sebagai pengawet, dan merupakan pengawet yang paling tidak sensitif dalam penggunaannya. Alkohol benzil dalam jumlah tinggi dapat memberikan aroma seperti bunga pada produk, karena merupakan bagian dari susunan pewangi dari beberapa minyak esensial seperti melati. Sebagai alkohol yang mudah menguap, alkohol dapat menimbulkan risiko sensitivitas bila digunakan dalam jumlah tinggi, tetapi dianggap aman seperti yang digunakan dalam kosmetik.
Sodium HydroxideJuga dikenal sebagai alkali, natrium hidroksida adalah bahan yang sangat basa yang digunakan dalam jumlah kecil dalam kosmetik untuk membentuk dan menahan pH suatu produk. Juga digunakan sebagai agen pembersih dan denaturasi. Dalam konsentrasi tinggi merupakan sensitizer kulit yang signifikan.

Tinggalkan Balasan