SK-II GenOptics Aura Essence

Produk ini dapat membantu menyamarkan pembentukan bintik-bintik terlihat pada kulit Anda.


SK-II GenOptics Aura Essence

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.


SK-II GenOptics Aura Essence

Tentang produk

Diformulasikan ulang dengan GenOptics Aura Complex yang mengandung PITERA™, produk ini dapat membantu menyamarkan pembentukan bintik-bintik terlihat pada kulit Anda. Pancarkan aura Anda dengan kulit yang tampak bercahaya alami dan tampak cerah dari dalam¹.

Esens ringan seperti susu ini mudah diratakan dan cepat menyerap ke dalam kulit.

Dengan dropper yang dirancang khusus dapat terisi secara otomatis, satu tetes penuh dapat memberikan dosis maksimal untuk setiap pemakaian.

¹Hingga lapisa


Komposisi / Ingredients

SK-II GenOptics Aura Essence

Aqua (Water), Galactomyces Ferment Filtrate*, Niacinamide, Butylene Glycol, Triethylhexanoin, Pentylene Glycol, Glycerin, Nylon-12, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Polymethylsilsesquioxane, Boron Nitride, Panthenol, PEG-20 Sorbitan Cocoate, Inositol, Caprylic/Capric Triglyceride, Mica, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, PEG-11 Methyl Ether Dimethicone, Polyacrylamide, Aminomethyl Propanol, Undecylenoyl Phenylalanine, Benzyl Alcohol, C13-14 Isoparaffin, Disodium EDTA, Hydrolyzed Prunus Domestica, Xanthan Gum, Sodium Benzoate, Hexyldecanol, Laureth-7, Citrus Reticulata Peel Extract/Citrus Reticulata (Tangerine) Peel Extract, Methylparaben, Ascorbyl Glucoside, Prunus Mume Fruit Extract, Tocopherol, Parfum (Fragrance), Limonene, Citronellol, Linalool, Geraniol, CI 77891 (Titanium Dioxide).

*PITERA™


Manfaat Produk

SK-II GenOptics Aura Essence

Sumber : SK-II official website

Kompleks unik ini dikombinasikan dengan terobosan SK-II dalam teknologi pencerah yang dirancang untuk memancarkan aura Anda dari dalam*.

PITERA™

Formula terkonsentrasi yang terdiri dari vitamin, asam amino, mineral, dan asam organik untuk kulit yang tampak segar dan bercahaya alami.

De-Melano P3C™¹

Bahan pencerah SK-II yang bekerja untuk membantu menyamarkan bintik-bintik & membantu kulit terlihat cerah.

Inositol

Dapat membantu mencerahkan warna kulit.

Ekstrak Prunus

Ekstrak buah prem yang mengandung antioksidan, vitamin, dan mineral yang dapat bermanfaat untuk kulit.

*hingga lapisan epidermis


Lihat produk SK-II lainnya


Informasi Komposisi

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk.

Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.

Diperoleh melalui proses fermentasi ragi tertentu yang termasuk dalam genus Galactomyces – ditemukan sebagai cairan ajaib anti-penuaan dan penutrisi kulit. Diklaim bahwa cairan bening seperti air ini mengandung bahan-bahan yang baik untuk kulit dan kaya akan vitamin, asam amino, mineral dan asam organik.

Bahan anti penuaan yang bagus, menghaluskan kerutan yang digunakan pada konsentrasi 4-5%. Memudarkan bintik-bintik coklat. Dapat dibantu dengan mengombinasikan bersama gula amino, asetil glukosamin. Meningkatkan sintesis ceramide yang menghasilkan pelindung kulit yang lebih kuat dan lebih sehat serta hidrasi kulit yang lebih baik. Dapat membantu memperbaiki beberapa kondisi kulit termasuk jerawat, rosacea, dan dermatitis atopik.

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Berasal dari minyak kelapa dan gliserin dan dianggap baik untuk nutrisi kulit.

Aman dan lembut. Bukan paraben. Diperkenalkan sekitar tahun 1950 dan dapat digunakan hingga 1% di seluruh dunia. Dapat ditemukan di alam – dalam teh hijau – tetapi versi yang digunakan dalam kosmetik adalah sintetis.

Secara topikal, limonene dapat menyebabkan sensitivitas dan sebaiknya dihindari. Selain itu, karena efeknya yang meningkatkan penetrasi pada kulit, sangat penting untuk menghindari produk yang mengandung limonene plus penyensitif kulit lainnya seperti alkohol yang diubah sifatnya. Seperti kebanyakan komponen wewangian yang mudah menguap, limonene juga memiliki manfaat antioksidan yang kuat dan juga telah terbukti menenangkan kulit; Namun, ketika terkena udara, senyawa antioksidan yang sangat mudah menguap ini akan mengoksidasi dan menjadi mampu membuat kulit sensitif.

Rekomendasi Belanja

Share on:

PEJUANG PROMO CEK DI SINI 🤑❗

Berbagai macam kupon, promo, diskon, hot deals dari berbagai marketplace favoritmu kita rangkum di sini!

LEBIH UNTUNG PAKAI SHOPBACK 💵

Dapatkan uang Cashback setiap Anda belanja di ratusan e-commerce via ShopBack, uang cashback tersebut bisa dicairkan ke dalam rekening bank Anda (BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Mandiri).

Tinggalkan komentar

Home
Journal
Design
Search