The Body Shop Drops of Youth Liquid Peel

The Body Shop Drops of Youth

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

EWG Score

Konten halaman

EWG Scoring
The Body Shop Drops of Youth Liquid Peel
Beli produk asli di sini

THE BODY SHOP

Beli produk asli di Official Website The Body Shop
Official

Tentang produk

Peeling gel dengan inovasi gel-to-peel technology untuk mengeksfoliasi sel-sel kulit mati serta mengangkat kotoran dari kulit. Diperkaya dengan 3 plant stem cells, yaitu edelweiss, sea holly, dan criste marine untuk melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk polusi. Kulit akan terasa bersih dan segar sejak pemakaian pertama. Penggunaan secara rutin dapat membuat kulit terasa halus dan lembut.

Komposisi / Ingredients

The Body Shop Drops of Youth Liquid Peel

Aqua/Water/Eau, Alcohol Denat, Propylene Glycol, Glycerin, Carbomer, PPG-26-Buteth-26, Palmitamidopropyltrimonium Chloride, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Quaternium-80, Parfum/Fragrance, Behentrimonium Chloride, Linalool, Citronellol, Cetrimonium Chloride, Isopropyl Alcohol, Crithmum Maritimum Extract, Eryngium Maritimum Extract, Leontopodium Alpinum Callus Culture Extract, Sodium Hyaluronate, CitricAcid, Xanthan Gum.

Klaim

The Body Shop Drops of Youth Liquid Peel

Edelweiss Stem Cells from Italian Alps

Our plant stem cell from the alpine botanical garden of Trentino-Alto is fully sustainable. There is no need for continuous sample from the plants in their natural habitat, leaving them to thrive unharmed how nature intended.

 

Sea Holly from France

Our plant stem cell from the rocky coasts of North Brittany is fully sustainable. There is no need for continuous samples from the plants in their natural habitat, leaving them to thrive unharmed how nature intended.

 

Criste Marine Plant Cells from France

Our plant stem cell from the sandy beaches of South Brittany is fully sustainable. There is no need for continuous samples from the plants in their natural habitat, leaving them to thrive unharmed how nature intended.

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk.

Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.

Memiliki beberapa manfaat: pelarut yang baik, meningkatkan penetrasi, formulanya ringan, astringen yang baik dan antimikroba Bahan ini bisa sangat mengeringkan jika bahan ini termasuk bahan pertama dalam daftar bahan/komposisi produk. Beberapa ahli bahkan berpendapat bahwa paparan alkohol secara teratur merusak pelindung kulit dan menyebabkan peradangan meskipun hal ini masih diperdebatkan.

Propylene Glycol adalah cairan tidak berwarna, yang tugas utamanya, biasanya, adalah meningkatkan stabilitas produk. Ini berarti memastikan bahwa produk tidak membeku atau meleleh dalam suhu rendah atau tinggi. Untuk mencapai ini, biasanya hanya digunakan dalam jumlah kecil – biasanya kurang dari 2%. Fungsi lainnya termasuk menjadi humektan (membantu kulit menarik air), menjadi pelarut untuk bahan lain dan menjadi penambah penetrasi.

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Tinggalkan Balasan