The Body Shop Aloe Calming Foaming Wash

Facial Wash
The Body Shop Aloe Calming Foaming Wash

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring
The Body Shop Aloe Calming Foaming Wash
Beli produk asli di sini

Kami hanya memilih seller terbaik & terpercaya di situs ini

THE BODY SHOP

Beli produk asli di Official Website The Body Shop
Official

Tentang produk

Pembersih wajah dengan tekstur foaming dan soap free yang dapat mengangkat kotoran, riasan dan debu setiap hari dengan lembut, menjadikan wajah bersih tanpa terasa kencang apabila menggunakan pembersih yang mengandung sabun. Kandungan Community Trade Aloe Vera dari Guatemala dikenal dapat menenangkan dan memberikan kadar air. Dipadukan dengan Community Trade Organic Babassu Oil dari Brazil yang non-greasy oil yang dapat melembutkan kulit sensitif sehingga menghasilkan kulit yang lembab, terhindar dari kekeringan dan memperbaiki kekenyalan pada kulit. Telah diuji secara dermatologi dan dibuktikan secara klinis.

Komposisi / Ingredients

The Body Shop Aloe Calming Foaming Wash

Aqua, Pentylene Glycol, Sodium Cocoamphoacetate, Hydrogenated Starch Hydrolysate, Glycerin, Butylene Glycol, Sodium Laureth Sulfate, Disodium Cocoyl Glutamate, Polyglyceryl-2 Caprate, Polysorbate 20, Coco-Glucoside, Levulinic Acid, p-Anisic Acid, Sodium Cocoyl Glutamate, Sodium Levulinate, Sodium Hydroxide, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Citric Acid

Klaim

The Body Shop Aloe Calming Foaming Wash

Gently cleanse your skin with our refreshing Aloe face wash. Your skin will be left feeling clean, fresh and calmed. Our foaming wash provides daily cleansing for sensitive skin.

  • Formulated for sensitive skin
  • Pure Community Trade aloe from Campeche, Mexico
  • No added fragrance, colour or alcohol
  • Formulated without preservatives

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk.

Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Bahan pembersih yang paling umum .Sering tertukar dengan sodium lauryl sulfate (SLS), tetapi keduanya sama sekali tidak sama. Molekul SLES memiliki bagian kepala yang larut dalam air lebih besar yang membuatnya lebih lembut dan tidak terlalu menyebabkan iritasi.

Tinggalkan Balasan