Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash

Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash adalah pembersih wajah yang mild dan fresh bekerja dengan 3 aksi jitu. Kandungan Vitamin C dan Active Moist Complex membuat kulit tampak lebih cerah dan terjaga kelembabannya.
Wardah C-Defense Range

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

EWG Score

Konten halaman

EWG Scoring
Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash
Beli produk asli di sini

Tentang produk

Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash adalah pembersih wajah yang mild dan fresh bekerja dengan 3 aksi jitu. Busa lembut berlimpah bantu angkat kotoran, makeup, dan minyak wajah berlebih. Kandungan Vitamin C dan Active Moist Complex membuat kulit tampak lebih cerah dan terjaga kelembabannya.

Komposisi / Ingredients

Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash

Aqua, Glycerin, Myristic Acid, Butylene Glycol, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Potassium Cocoyl Glycinate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, PEG-3 Distearate, Olive Oil PEG-7 Esters, Fragrance, Sodium Ascorbyl/ Cholesteryl Phospate, Phenoxyethanol, Polyquaternium-7, Panthenol, Hydroxypropyl Mehtylcellulose, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Vitis Vinifera Seed Extract.

Manfaat Produk

Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash

  • Pembersih wajah yang memberikan kesegaran dengan aroma jeruk yang fresh
  • Menghasilkan busa yang creamy serta mengandung antioksidan Vitamin C dan mild surfactant
  • Membersihkan dan menjaga kelembaban kulit Anda

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk.

Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.

Bahan yang sangat basa yang membantu mengatur pH formula kosmetik menjadi tepat. Mirip dengan natrium hidroksida yang lebih sering digunakan.

Aman dan lembut. Bukan paraben. Diperkenalkan sekitar tahun 1950 dan dapat digunakan hingga 1% di seluruh dunia. Dapat ditemukan di alam – dalam teh hijau – tetapi versi yang digunakan dalam kosmetik adalah sintetis.

Tinggalkan Balasan