Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel

Timbulnya jerawat di wajah membuatmu tidak bebas beraktivitas. Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel bantu atasi masalah jerawat di wajah.
Wardah Acnederm Range

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

EWG Score

Konten halaman

EWG Scoring
Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel
Beli produk asli di sini

Tentang produk

Timbulnya jerawat di wajah membuatmu tidak bebas beraktivitas. Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel bantu atasi masalah jerawat di wajah..

Komposisi / Ingredients

Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel

Aqua, Propylene Glycol, Salicylic Acid, Polyacrylate Crosspolymer-6, Xanthan Gum, Amylopectin, Dextrin, Phenoxyethanol, Capryloyl Glycine, Hexylene Glycol, Butylene Glycol, Sarcosine, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract, Epilobium Angustifolium Extract, Centella Asiatica Extract, Sodium Citrate, Phragmites Kharka Extract, Poria Cocos Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Licorice Root Extract, Chamomilla Recutita Flower Extract, Rosemary Leaf Extract, Sodium Metabisulfite.

Manfaat Produk

Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel
  • Gel khusus untuk perawatan kulit berjerawat

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk.

Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.

Propylene Glycol adalah cairan tidak berwarna, yang tugas utamanya, biasanya, adalah meningkatkan stabilitas produk. Ini berarti memastikan bahwa produk tidak membeku atau meleleh dalam suhu rendah atau tinggi. Untuk mencapai ini, biasanya hanya digunakan dalam jumlah kecil – biasanya kurang dari 2%. Fungsi lainnya termasuk menjadi humektan (membantu kulit menarik air), menjadi pelarut untuk bahan lain dan menjadi penambah penetrasi.

Aman dan lembut. Bukan paraben. Diperkenalkan sekitar tahun 1950 dan dapat digunakan hingga 1% di seluruh dunia. Dapat ditemukan di alam – dalam teh hijau – tetapi versi yang digunakan dalam kosmetik adalah sintetis.

Tinggalkan Balasan