The Body Shop Aloe Multi-Use Soothing Gel

Aloe Vera Soothing Gel
The Body Shop Aloe Multi-Use Soothing Gel

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

EWG Score

Konten halaman

EWG Scoring
The Body Shop Aloe Multi-Use Soothing Gel
Beli produk asli di sini

THE BODY SHOP

Beli produk asli di Official Website The Body Shop
Official

Tentang produk

Pelembab wajah dan tubuh dengan tekstur ringan yang dapat membantu menenangkan serta menyegarkan kulit kering dan sensitive. Kulit terasa lembut dan tidak berminyak saat produk di aplikasikan. Dapat digunakan sebagai masker wajah sepanjang malam untuk mengembalikan kenyaman kulit. Diformulasikan untuk kulit sensitive.

Komposisi / Ingredients

The Body Shop Aloe Multi-Use Soothing Gel

Aqua, Pentylene Glycol, Propanediol, Glycerin, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Sodium Hydroxide, Caprylyl Glycol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, PEG-30 Dipolyhydroxystearate, Trideceth-6

Klaim

The Body Shop Aloe Multi-Use Soothing Gel

New refreshing, lightweight face and body gel moisturiser that hydrates and helps soothe dry, sensitive skin. Non-greasy and gentle on skin. Can be used as an overnight leave-on mask to restore comfort of skin. Enriched with 90% gel from Community Trade organic aloe vera from Campeche, Mexico. Formulated without alcohol, colourants, fragrance.

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk.

Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.

Emolien yang dapat membuat kulit terasa nyaman dan halus. Berasal dari minyak kelapa dan gliserin, bertekstur ringan, bening, tidak berbau dan tidak berminyak. Bahan yang bagus dan terasa enak di kulit, ditoleransi dengan sangat baik oleh setiap jenis kulit dan mudah diformulasikan.

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Aman dan lembut. Bukan paraben. Diperkenalkan sekitar tahun 1950 dan dapat digunakan hingga 1% di seluruh dunia. Dapat ditemukan di alam – dalam teh hijau – tetapi versi yang digunakan dalam kosmetik adalah sintetis.

Tinggalkan Balasan