Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol


Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol

EWG Score

Ewg Scoring Header

Hijau : Low Hazard | Orange : Moderate Hazard | Merah : High Hazard | Hitam : Tanpa keterangan

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Pelajari bahan-bahan skin care di sini.


Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol

Tentang produk

Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol

Encapsulated retinol for beginner to intermediate user.

Level-Up Encapsulated Retinol yang efektif dalam menyamarkan kerutan halus, membantu mengencangkan kulit, menjaga keremajaan & kekenyalan kulit dengan Retinol yang merupakan Gold Standard for Anti-Aging. Didukung dengan Teknologi Enkapsulasi, membuatnya lebih stabil & memiliki efikasi 2x lebih efektif dari retinol biasa, namun tetap gentle. Mengandung 4-t-Butylcyclohexanol yang teruji secara klinis dapat meredakan gejala iritasi (burning & stinging reaction) dengan cepat. Gunakan pada malam hari & wajib gunakan sunscreen di pagi hari.

  • Level-Up Encapsulated Retinol
  • Gold Standard for anti-aging
  • Unclog Pores; Blackheads, Whiteheads
  • Cocok untuk kulit sensitif
  • Serum Investasi kulit
  • Suitable for acne & bumpy skin
  • 4-t-Butylcyclohexanol mampu menormalkan kulit sensitif
  • Enkapsulasi menjadikannya less irritant & lebih stabil
  • Wrinkle reducer 2x lebih baik
  • Hyaluronic & Squalane untuk menghidrasi kulit
  • Kulit plumpy & lebih sehat
  • Vegan Friendly
  • BPOM Certified

Komposisi / Ingredients

Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol

Sumber : Somethinc official website

Water, Glycerin, Butylene Glycol, Squalane, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Pentylene Glycol, Dipentaerythrityl Hexa C5-9 Acid Esters, Betaine, Polyglycerin-3, Ethylhexyl Methoxycinnamate, 1,2-Hexanediol, Cetyl Ethylhexanoate, Hydrogenated Olive Oil Unsaponifiables, 4-t-Butylcyclohexanol, Allantoin, Poloxamer 235, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Hydrogenated Lecithin, Xanthan Gum, Retinol, Sodium Hyaluronate, Sodium Dilauramidoglutamide Lysine, Polysorbate 20, Sodium Ascorbate, Sodium Phytate, Ethylhexylglycerin, Epigallocatechin Gallate, BHT, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, BHA, Tocopherol



Informasi Komposisi

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk.Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita.Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun. Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat, melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Merupakan oil ringan yang bersifat non-komedogenik sehingga tidak menyumbat pori-pori. Berfungsi sebagai Natural Moisturizing Factors (NMF) untuk menjaga kelembapan kulit dan tidak membuat kulit tertarik. Squalane juga berfungsi sebagai antioksidan yang dapat mencegah kerusakan kulit saat terkena sinar UV. Membantu menjaga kulit tetap kenyal, awet muda dan terhidrasi

Bahan pelembab lembut yang mungkin berasal dari tumbuhan atau sintetis, betaine juga secara alami terjadi pada kulit dan tubuh. Ini dikenal sebagai osmolyte, bahan yang membantu kulit beradaptasi dengan kehilangan dan perolehan kelembaban, yang pada dasarnya bekerja untuk menyeimbangkan hidrasi kulit.

Retinol adalah vitamin A murni yang merupakan bahan anti penuaan yang paling ampuh yang saat ini tersedia. Retinol memiliki kemampuan 10-20x lipat asam retinoat tabf dapat mambuat kulit kering dan keriput menjadi kencang. Retinol tidak boleh digunakan saat hamil.

Zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai bahan pengawet, zat pembawa, atau zat pensuspensi untuk bahan pengawet lainnya seperti Phenoxyethanol.

Butylated hydroxytoluene, sintetis antioksidan kuat yang dapat memberikan masalah kesehatan bila dikonsumsi secara oral. Jumlah penggunaan BHT dalam produk kosmetik biasanya 0,01-0,1%, dan tidak menimbulkan risiko bagi kulit, juga tidak menembus kulit cukup jauh untuk diserap ke dalam aliran darah.

Aman dan lembut. Bukan paraben. Diperkenalkan sekitar tahun 1950 dan dapat digunakan hingga 1% di seluruh dunia. Dapat ditemukan di alam – dalam teh hijau – tetapi versi yang digunakan dalam kosmetik adalah sintetis.

Rekomendasi Belanja

vriske.com is a reader-supported blog. When you buy through links on our site, we may earn little affiliate commission.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 out of 5 stars (based on 0 reviews)
Excellent0%
Very good0%
Average0%
Poor0%
Terrible0%

There are no reviews yet. Be the first one to write one.

with love,

Thank you for all the readers! If you like the content and want to support, you can donate via Ko-fi (Global) or Trakteer (Indonesia)

Share on:

LEBIH UNTUNG PAKAI SHOPBACK 💵

Dapatkan uang Cashback setiap Anda belanja di ratusan e-commerce via ShopBack, uang cashback tersebut bisa dicairkan ke dalam rekening bank Anda (BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Mandiri).

PECINTA PROMO WAJIB CEK 🤑

Berbagai macam kupon, promo, diskon, hot deals dari berbagai marketplace favoritmu kita rangkum di sini!

Postingan sebelumnya

Tinggalkan Balasan

Home
Journal
Design
Others
Search