SK-II GenOptics Spot Essence Serum

SK-II GenOptics Spot Essence Serum

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

Genoptics Spot Essence

SK-II GenOptics Spot Essence Serum

Tentang Produk

SK-II GenOptics Spot Essence Serum dengan Spot Resist Complex dan PITERA™, menghilangkan noda secara sempurna dan membuat kulit lebih cerah.

Dengan desain auto-fill dropper, cukup setetes untuk hasil terbaik

Dengan terobosan baru Spot Resist Complex dipadu dengan kekuatan Pitera untuk mengurangi noda gelap pada kulit.

Dengan Spot Resist Complex dan PITERA™, esens ini di desain untuk melenyapkan noda secara sempurna dan membuat kulit lebih cerah
Hasil dapat berbeda-beda pada setiap orang.


Komposisi / Ingredients

SK-II GenOptics Spot Essence Serum

Water, Galactomyces Ferment Filtrate*, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Niacinamide, Triethylhexanoin, Glycerin, Pentylene Glycol, Nylon-12, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Inositol, Polymethylsilsesquioxane, Boron Nitride, Caprylic/Capric Triglyceride, Panthenol, PEG-20 Sorbitan Cocoate, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Peg-11 Methyl Ether Dimethicone, Polyacrylamide, Laureth-7, Benzyl Alcohol, Aminomethyl Propanol, C13-14 Isoparaffin, Disodium EDTA, Methylparaben, Hexyldecanol, Sodium Benzoate, Xanthan Gum, Ascorbyl Glucoside, Laminaria Saccharina Extract, Zea Mays (Corn) Oil, Methicone, Ci 77492, Ci 75130

*PITERA™


Klaim

Sumber : SK-II official website

Mencegah Bintik Hitam

Membantu mengurangi munculnya bintik-bintik gelap dengan menghambat produksi melanin, menargetkan bintik-bintik tersembunyi dan terlihat, untuk kulit lebih cerah.


Rekomendasi Belanja


Lihat produk SK-II lainnya »

Informasi Komposisi

Water / Aqua / EauBahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak. Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.
Galactomyces Ferment FiltrateDiperoleh melalui proses fermentasi ragi tertentu yang termasuk dalam genus Galactomyces – ditemukan sebagai cairan ajaib anti-penuaan dan penutrisi kulit. Diklaim bahwa cairan bening seperti air ini mengandung bahan-bahan yang baik untuk kulit dan kaya akan vitamin, asam amino, mineral dan asam organik.
Butylene GlycolPekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.
CyclopentasiloxaneSilikon berstruktur siklik berukuran panjang 5 unit yang sangat umum digunakan. Bersifat setipis air dan tidak menempel di kulit namun dapat menguap (disebut silikon volatil). Mirip dengan silikon lainnya, Cyclopentasiloxane memberi kulit dan rambut kesan halus dan lembut.
NiacinamideBahan anti penuaan yang bagus, menghaluskan kerutan yang digunakan pada konsentrasi 4-5%. Memudarkan bintik-bintik coklat. Dapat dibantu dengan mengombinasikan bersama gula amino, asetil glukosamin. Meningkatkan sintesis ceramide yang menghasilkan pelindung kulit yang lebih kuat dan lebih sehat serta hidrasi kulit yang lebih baik. Dapat membantu memperbaiki beberapa kondisi kulit termasuk jerawat, rosacea, dan dermatitis atopik.
GlycerinPelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.
Caprylic/Capric TriglycerideBerasal dari minyak kelapa dan gliserin dan dianggap baik untuk nutrisi kulit.
PhenoxyethanolAman dan lembut. Bukan paraben. Diperkenalkan sekitar tahun 1950 dan dapat digunakan hingga 1% di seluruh dunia. Dapat ditemukan di alam – dalam teh hijau – tetapi versi yang digunakan dalam kosmetik adalah sintetis.

Tinggalkan Balasan