SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser

SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser mengandung Pitera™ dan ekstrak White Willow, busa pembersih dengan aroma alami mawar ini membantu membersihkan kulit dan di dalam pori-pori wajah sambil melapisinya dengan kelembutan.
SK-II Facial Treatment Cleansing Oil & Gentle Cleanser

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser

SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser

Tentang Produk

SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser mengandung Pitera™ dan ekstrak White Willow, busa pembersih dengan aroma alami mawar ini membantu membersihkan kulit dan di dalam pori-pori wajah sambil melapisinya dengan kelembutan. Nikmati efek perawatan menyeluruhnya setelah membersihkan wajah.
Hasil dapat berbeda-beda pada setiap orang.


Komposisi / Ingredients

SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser

Water, Sodium Lauroyl Glutamate, Propylene Glycol, PEG-150 Stearate, Galactomyces Ferment Filtrate, Sodium PCA, Glycol Stearate, Butylene Glycol, Cocamide MEA, Phenethyl Alcohol, Methylparaben, Propylparaben, Rosa Canina Fruit Oil, Stearamide AMP, Pentylene Glycol, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Dipotassium Glycyrrhizate, Hydroxyphenyl Propamidobenzoic Acid.


Klaim

Sumber : SK-II official website

Brighter Glow

SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser membantu memancarkan cahaya dengan menghilangkan kotoran dari kulit untuk kulit yang lebih jernih dan lebih cerah.

Tekstur Lebih Halus

Memperbaiki tekstur dengan membersihkan kotoran dari pori-pori dan mengondisikan permukaan kulit Anda.


Lihat produk SK-II lainnya »

Informasi Komposisi

Water / Aqua / EauBahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak. Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.
Propylene GlycolPropylene Glycol adalah cairan tidak berwarna, yang tugas utamanya, biasanya, adalah meningkatkan stabilitas produk. Ini berarti memastikan bahwa produk tidak membeku atau meleleh dalam suhu rendah atau tinggi. Untuk mencapai ini, biasanya hanya digunakan dalam jumlah kecil – biasanya kurang dari 2%. Fungsi lainnya termasuk menjadi humektan (membantu kulit menarik air), menjadi pelarut untuk bahan lain dan menjadi penambah penetrasi.
Galactomyces Ferment FiltrateDiperoleh melalui proses fermentasi ragi tertentu yang termasuk dalam genus Galactomyces – ditemukan sebagai cairan ajaib anti-penuaan dan penutrisi kulit. Diklaim bahwa cairan bening seperti air ini mengandung bahan-bahan yang baik untuk kulit dan kaya akan vitamin, asam amino, mineral dan asam organik.
Butylene GlycolPekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.
GlycerinPelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Tinggalkan Balasan