SK-II Facial Treatment Essence (Pitera Essence)

SK-II Facial Treatment Essence (Pitera Essence)

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

SKII Pitera

SK-II Facial Treatment Essence (Pitera Essence)

Tentang Produk

Kulit sebening kristal setelah pemakaian satu botol.

Tidak berubah selama lebih dari 35 tahun, SK-II Facial Treatment Essence adalah produk unggulan dan terlaris dari SK-II. Dengan lebih dari 90% PITERA™, bahan bio-alami yang mengandung vitamin, asam amino, dan mineral, Facial Treatment Essence merupakan produk SK-II yang paling banyak menerima penghargaan. ,

Facial Treatment Essence dapat membantu mentransformasi kulit Anda menjadi sebening kristal, meningkatkan tekstur, cahaya, dan kekencangan kulit.

Rasakan kekuatan PITERA™.


Komposisi / Ingredients

SK-II Facial Treatment Essence (Pitera Essence)

Galactomyces Ferment Filtrate* (*PITERA™) , Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Water, Sodium Benzoate, Methylparaben, Sorbic Acid. 


Klaim

Sumber : SK-II official website

Membantu mengkondisikan fungsi alami kulit

PITERA™ mengandung komponen yang mirip dengan faktor kelembaban alami (Natural Moisturizing Factor/NMF) membantu melembabkan dan membantu kulit tampak lebih cerah.

Membantu masalah kulit kusam dan kering

Membantu kulit kusam dan kering tampak bersinar alami.

Membantu kulit tampak lebih cerah alami

PITERA™ membantu melindungi kulit terhadap kekusaman sehingga tampak cerah berseri alami.


Rekomendasi Belanja


Lihat produk SK-II lainnya »

Informasi Komposisi

Galactomyces Ferment FiltrateDiperoleh melalui proses fermentasi ragi tertentu yang termasuk dalam genus Galactomyces – ditemukan sebagai cairan ajaib anti-penuaan dan penutrisi kulit. Diklaim bahwa cairan bening seperti air ini mengandung bahan-bahan yang baik untuk kulit dan kaya akan vitamin, asam amino, mineral dan asam organik.
Butylene GlycolPekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.
Water / Aqua / EauBahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak. Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.

Tinggalkan Balasan