Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C-Serum



EWG Score

Ewg Scoring Header

Hijau : Low Hazard | Orange : Moderate Hazard | Merah : High Hazard | Hitam : Tanpa keterangan

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Pelajari bahan-bahan skin care di sini.

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C-Serum

Tentang produk

Kulit sensitif terasa lebih tenang dengan pelembab ringan yang di desain untuk melindungi dan menutrisi ini. Lidah buaya memberikan dasar yang menghidrasi dilengkapi dengan kakadu plum untuk menambahkan vitamin C pada serum ini. Ekstrak pepaya murni dan teh hijau juga menutrisi dengan vitamin dan antioksidan yang terkandung serta membantu menenangkan dan melindungi kulit.


Komposisi / Ingredients

Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C-Serum

Water (Aqua), Aloe Barbadensis (Aloe) Leaf Juice, Cetearyl Glucoside, Sorbitan Olivate, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Terminalia Ferdinandiana Fruit Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Oil, Rosa Rubiginosa (Rosehip) Oil, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Sodium Citrate, Hippophae Rhamnoides (Seabuckthorn) Oil, Argania Spinosa (Argan) Kernel Oil, Tocopherol (Vitamin E), Benzyl Alcohol, Benzoic Acid, Dehydroacetic Acid, Citric Acid, Xanthomonas Campestris (Xanthan) Gum, Schizandra Chinensis Fruit Extract, Centella Asiatica (Gotu Kola) Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Camellia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract, Averrhoa Carambola (Star Fruit) Extract

*Occurs naturally in essential oils.


Klaim

Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C-Serum

Sumber : Sensatia Botanicals official website

  • No Animal Testing
  • Paraben Free
  • Phthalate Free
  • Silicon Free
  • Palm Oil Free
  • Sulfate Free
  • Pregnancy Safe
  • Breastfeed Safe
  • Reef Safe
  • Halal MUI
  • Vegan

Lihat produk sensatia botanicals lainnya


Informasi Komposisi

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk.

Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.

Alkohol organik yang terjadi secara alami di beberapa buah (aprikot, cranberry) dan teh. Fungsi utamanya dalam kosmetik adalah sebagai pengawet, dan merupakan pengawet yang paling tidak sensitif dalam penggunaannya. Alkohol benzil dalam jumlah tinggi dapat memberikan aroma seperti bunga pada produk, karena merupakan bagian dari susunan pewangi dari beberapa minyak esensial seperti melati. Sebagai alkohol yang mudah menguap, alkohol dapat menimbulkan risiko sensitivitas bila digunakan dalam jumlah tinggi, tetapi dianggap aman seperti yang digunakan dalam kosmetik.

Pengawet yang digunakan dalam produk perawatan kulit; dianggap kurang sensitif daripada beberapa bentuk pengawet lainnya.

Rekomendasi Belanja

Share on:

with love,

Thank you for all the readers! If you like the content and want to support, you can donate via Ko-fi (Global) or Trakteer (Indonesia)

LEBIH UNTUNG PAKAI SHOPBACK 💵

Dapatkan uang Cashback setiap Anda belanja di ratusan e-commerce via ShopBack, uang cashback tersebut bisa dicairkan ke dalam rekening bank Anda (BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Mandiri).

PECINTA PROMO WAJIB CEK 🤑

Berbagai macam kupon, promo, diskon, hot deals dari berbagai marketplace favoritmu kita rangkum di sini!

Postingan selanjutnya

Tinggalkan komentar

Home
Journal
Design
Others
Search