Sensatia Botanicals Hinako Bloom Natural Deodorant

Sensatia Botanicals Hinako Bloom Natural Deodorant

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

Sensatia Botanicals Hinako Bloom Natural Deodorant
local

Produk Lokal

Sensatia Botanicals Hinako Bloom Natural Deodorant

Tentang Produk

Ekstrak bunga-bunga eksotis dari daerah tropis memberikan Hinako Bloom Natural Deodorant aroma yang manis dan feminin. Campuran ekstrak tumbuhan pilihan bekerja untuk mengurangi bau badan secara natural. Kulit juga ternutrisi dengan vitamin dan antioksidan sehingga terasa lembut dan halus. Formulanya yang unik juga dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih.


Komposisi / Ingredients

Sensatia Botanicals Hinako Bloom Natural Deodorant

Aqua, Zinc Ricinoleate, Niacinamide, Cetearyl Glucoside, Sorbitan Olivate, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Cellulose, Sodium Citrate, Citric Acid, Pandanus Amaryllifolius Leaf Extract, Tocopherol (Vitamin E), Benzyl Alcohol, Benzoic Acid, Dehydroacetic Acid, Citrus Nobilis (Mandarin Orange) Peel Oil, Xanthan Gum, Camellia Sinensis Leaf Extract, Pachyrhizus Erosus Root Extract, Cananga Odorata Flower Oil, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, *Limonene, Rosa Damascena Extract, *Linalool, *Geraniol, Jasminum Sambac (Jasmine) Flower Extract, *Benzyl Benzoate, *Benzyl Salicylate, *Farnesol.

*Occurs naturally in essential oils.


Klaim

Sumber : Sensatia Botanicals official website

  • No Animal Testing
  • Paraben Free
  • Phthalate Free
  • Silicon Free
  • Palm Oil Free
  • Sulfate Free
  • Pregnancy Safe
  • Breastfeed Safe
  • Reef Safe
  • Halal MUI
  • Vegan

Rekomendasi Belanja


Lihat produk Sensatia Botanicals lainnya »

Informasi Komposisi

Water / Aqua / EauBahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak. Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.
NiacinamideBahan anti penuaan yang bagus, menghaluskan kerutan yang digunakan pada konsentrasi 4-5%. Memudarkan bintik-bintik coklat. Dapat dibantu dengan mengombinasikan bersama gula amino, asetil glukosamin. Meningkatkan sintesis ceramide yang menghasilkan pelindung kulit yang lebih kuat dan lebih sehat serta hidrasi kulit yang lebih baik. Dapat membantu memperbaiki beberapa kondisi kulit termasuk jerawat, rosacea, dan dermatitis atopik.
Ricinus Communis (Castor) OilMinyak sayur yang berasal dari biji jarak yang asam lemak utamanya adalah asam risinoleat. Ini digunakan dalam kosmetik sebagai emolien, meskipun sifat uniknya adalah ketika kering membentuk film padat yang dapat mengikat air. Minyak jarak juga dapat meningkatkan penyerapan bahan kosmetik lainnya. Jarang dikaitkan dengan sensitivitas kulit, tetapi dapat memiliki rasa yang sedikit lengket pada kulit.
Benzyl alcohol​Alkohol organik yang terjadi secara alami di beberapa buah (aprikot, cranberry) dan teh. Fungsi utamanya dalam kosmetik adalah sebagai pengawet, dan merupakan pengawet yang paling tidak sensitif dalam penggunaannya. Alkohol benzil dalam jumlah tinggi dapat memberikan aroma seperti bunga pada produk, karena merupakan bagian dari susunan pewangi dari beberapa minyak esensial seperti melati. Sebagai alkohol yang mudah menguap, alkohol dapat menimbulkan risiko sensitivitas bila digunakan dalam jumlah tinggi, tetapi dianggap aman seperti yang digunakan dalam kosmetik.
Benzoic AcidPengawet yang digunakan dalam produk perawatan kulit; dianggap kurang sensitif daripada beberapa bentuk pengawet lainnya.
LimoneneSecara topikal, limonene dapat menyebabkan sensitivitas dan sebaiknya dihindari. Selain itu, karena efeknya yang meningkatkan penetrasi pada kulit, sangat penting untuk menghindari produk yang mengandung limonene plus penyensitif kulit lainnya seperti alkohol yang diubah sifatnya. Seperti kebanyakan komponen wewangian yang mudah menguap, limonene juga memiliki manfaat antioksidan yang kuat dan juga telah terbukti menenangkan kulit; Namun, ketika terkena udara, senyawa antioksidan yang sangat mudah menguap ini akan mengoksidasi dan menjadi mampu membuat kulit sensitif.

Tinggalkan Balasan