Sensatia Botanicals Botanical Lip Protection

Sensatia Botanicals - Botanical Lip Protection

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring
Sensatia Botanicals Botanical Lip Protection
local

Produk Lokal

Beli produk asli di sini

Kami hanya memilih seller terbaik & terpercaya di situs ini

Tentang produk

Selain memberikan kelembapan yang tahan lama, lip balm yang kaya antioksidan ini juga menutrisi bibir dan melindunginya di berbagai kondisi cuaca. Minyak kelapa dan minyak kacang kukui alami sangat melembabkan dan membantu menghaluskan bibir pecah-pecah. Minyak esensial dari star anise dan peppermint membantu melindungi bibir dari pengaruh lingkungan dan menambahkan aroma herbal yang manis.

Komposisi / Ingredients

Sensatia Botanicals Botanical Lip Protection

Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Ricinus Communis (Castor) Oil, Euphorbia Cerifera (Candelila) Wax, Aleurites Moluccana (Kukui) Nut Oil, Saccharum Officinarum (Sugar Cane) Extract, Vegetable Glycerin, Mentha Arvensis (Peppermint) Leaf Oil, Pelargonium Graveolens (Geranium) Oil, Illicium Verum (Anise) Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Extract, Triticum Vulgare (Wheat) Germ Oil, Vanilla Planifolia Fruit Extract, *Citronellol, *Geraniol, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Extract, *Limonene, *Linalool.

*Occurs naturally in essential oils.

Klaim

Sensatia Botanicals Botanical Lip Protection
  • No Animal Testing
  • Paraben Free
  • Phthalate Free
  • Silicon Free
  • Palm Oil Free
  • Sulfate Free
  • Pregnancy Safe
  • Breastfeed Safe
  • Reef Safe
  • Halal MUI
  •  

Minyak nabati yang tidak mudah menguap, memiliki kandungan lemak jenuh yang tinggi dan memiliki sifat emolien untuk kulit. Dikenal juga sebagai trigliserida rantai menengah. Digunakan sebagai pelembab.

Minyak sayur yang berasal dari biji jarak yang asam lemak utamanya adalah asam risinoleat. Ini digunakan dalam kosmetik sebagai emolien, meskipun sifat uniknya adalah ketika kering membentuk film padat yang dapat mengikat air. 

Minyak jarak juga dapat meningkatkan penyerapan bahan kosmetik lainnya. Jarang dikaitkan dengan sensitivitas kulit, tetapi dapat memiliki rasa yang sedikit lengket pada kulit.

Ekstrak yang berasal dari tanaman candelilla; digunakan sebagai agen pengental dan emolien untuk memberikan bentuk pada produk seperti lipstik atau alas bedak.

Secara topikal, limonene dapat menyebabkan sensitivitas dan sebaiknya dihindari. Selain itu, karena efeknya yang meningkatkan penetrasi pada kulit, sangat penting untuk menghindari produk yang mengandung limonene plus penyensitif kulit lainnya seperti alkohol yang diubah sifatnya.

Seperti kebanyakan komponen wewangian yang mudah menguap, limonene juga memiliki manfaat antioksidan yang kuat dan juga telah terbukti menenangkan kulit; Namun, ketika terkena udara, senyawa antioksidan yang sangat mudah menguap ini akan mengoksidasi dan menjadi mampu membuat kulit sensitif.

Tinggalkan Balasan