Sensatia Botanicals Amber Rose Facial Dream Cream

Sensatia Botanicals Amber Rose Facial Dream Cream

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring
Sensatia Botanicals Amber Rose Facial Dream Cream
local

Produk Lokal

Beli produk asli di sini

Kami hanya memilih seller terbaik & terpercaya di situs ini

Tentang produk

Sangat menutrisi untuk semua jenis kulit, Sensatia Botanicals Amber Rose Facial Dream Cream mengandung campuran zat aktif tanaman yang kaya akan vitamin dan fitonutrien. Formulanya yang lembut mudah meresap pada kulit, memberikan hidrasi yang intens bahkan untuk kulit yang sangat kering. Kulit terasa halus, lembut dan sangat segar.

Komposisi / Ingredients

Sensatia Botanicals Amber Rose Facial Dream Cream

Water (Aqua), Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Cetearyl Glucoside, Sorbitan Olivate, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Aleurites Moluccana (Kukui) Nut Oil, Euphorbia Cerifera (Candelila) Wax, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Squalane (Olive Derived), Parfum (Natural Amber Essence Blend), Zea Mays (Corn) Starch, Argania Spinosa (Argan) Kernel Oil, Sodium Citrate, Benzyl Alcohol, Benzoic Acid , Dehydroacetic Acid, Bixa Orellana (Annatto) Seed Oil, Tocopherol (Vitamin E), Xanthomonas Campestris (Xanthan) Gum, Citric Acid, Rosa Damascena (Rose) Extract, Hippophae Rhamnoides (Seabuckthorn) Oil, *Geraniol, *Citronellol, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Extract, Sodium Hyaluronate (Vegetable Derived), *Eugenol, *Linalool, *Citral, *Farnesol

*Occurs naturally in essential oils.

Klaim

Sensatia Botanicals Amber Rose Facial Dream Cream
  • Olive squalane merupakan pelembab alami yang sangat baik.
  • Minyak biji jojoba kaya akan vitamin A dan E yang mendorong produksi sel kulit sehat.
  • Minyak dari kelopak mawar memiliki manfaat anti-aging.
  • No Animal Testing
  • Paraben Free
  • Phthalate Free
  • Pregnancy Safe
  • Breastfeed Safe
  • Palm Oil Free
  • Sulfate Free
  • Vegetarian Vegan
  • Silicon Free
  • Reef Safe
  • Halal MUI
  •  

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk.

Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.

Alkohol organik yang terjadi secara alami di beberapa buah (aprikot, cranberry) dan teh. Fungsi utamanya dalam kosmetik adalah sebagai pengawet, dan merupakan pengawet yang paling tidak sensitif dalam penggunaannya. Alkohol benzil dalam jumlah tinggi dapat memberikan aroma seperti bunga pada produk, karena merupakan bagian dari susunan pewangi dari beberapa minyak esensial seperti melati. Sebagai alkohol yang mudah menguap, alkohol dapat menimbulkan risiko sensitivitas bila digunakan dalam jumlah tinggi, tetapi dianggap aman seperti yang digunakan dalam kosmetik.

Pengawet yang digunakan dalam produk perawatan kulit; dianggap kurang sensitif daripada beberapa bentuk pengawet lainnya.

Tinggalkan Balasan