Nivea Original Care Lip Balm Stick

Nivea Original Care Lip Balm Stick dengan formula Shea Butter dan Panthenol yang memanjakan bibir anda dan memberikan 12 jam perlindungan dari bibir kering.


Nivea Original Care Lip Balm Stick

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.


Nivea Original Care Lip Balm Stick

Tentang produk

Rasakan perawatan intensif dari Nivea Original Care Lip Balm Stick. Dengan formula Shea Butter dan Panthenol yang memanjakan bibir anda dan memberikan 12 jam perlindungan dari bibir kering. Memberikan sensasi lembut dan melindungi bibir dari kekeringan. Terbukti aman untuk kulit.


Komposisi / Ingredients

Nivea Original Care Lip Balm Stick

Sumber : NIVEA official website

Cera Microcristallina, Octyldodecanol, Hydrogenated Polydecene, Cetyl Palmitate, Ricinus Communis Seed Oil, Myristyl Myristate, VP/Hexadecene Copolymer, Cetearyl Alcohol, Polyglyceryl-3 Diisostearate, Butyrospermum Parkii Butter, Caprylic/Capric Triglyceride, Pentaerythrityl Tetraisostearate, VP/Eicosene Copolymer, C20-40 Alkyl Stearate, Panthenol, Copernicia Cerifera Cera, Cera Alba, Aqua, Glycerin, Limonene, Linalool, Benzyl Alcohol, Benzyl Benzoate, Citral, Parfum


Manfaat Produk

Nivea Original Care Lip Balm Stick
  • Melembabkan dan memberikan perawatan intensif yang tahan lama pada bibir
  •  Diperkaya kandungan Shea Butter dan minyak almond yang membuat bibir lembuh dan terlihat sehat

Lihat produk Nivea lainnya


Informasi Komposisi

Digunakan terutama untuk menambahkan tekstur melembabkan.

Polimer sintetik yang berfungsi sebagai emolien dan memperbaiki kondisi kulit.

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk.

Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Bahan pewangi umum yang berbau seperti lemon dan memiliki rasa pahit. Salah satu “Pengharum EU 26” yang harus diberi label secara terpisah (dan tidak dapat hanya disertakan dalam istilah “wewangian / parfum” pada label) karena potensi alergen. Sebaiknya hindari jika kulit Anda sensitif.

Rekomendasi Belanja

Share on:

PEJUANG PROMO CEK DI SINI 🤑❗

Berbagai macam kupon, promo, diskon, hot deals dari berbagai marketplace favoritmu kita rangkum di sini!

LEBIH UNTUNG PAKAI SHOPBACK 💵

Dapatkan uang Cashback setiap Anda belanja di ratusan e-commerce via ShopBack, uang cashback tersebut bisa dicairkan ke dalam rekening bank Anda (BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Mandiri).

Tinggalkan komentar

Home
Journal
Design
Search