Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Gel yang cepat menyerap memberikan nuansa menyegarkan pada kulit.
Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Tentang Produk

Gel yang cepat menyerap memberikan nuansa menyegarkan pada kulit.


Komposisi / Ingredients

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel
Aloe Barbadensis Leaf Extract (92%), Alcohol, Glyceryl Polyacrylate, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Glycerin, Propylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Polyglutamic Acid, Betaine, Sodium Hyaluronate, Calendula Officinalis Flower Extract, Mentha Viridis (Spearmint) Extract, Melissa Officinalis Extract, Carbomer, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Water, Fragrance, Disodium EDTA
 

Manfaat Produk

Sumber : https://naturerepublic.id/

Mengandung 92% ekstrak lidah buaya.

Formula yang bebas dari paraben, mineral dan pewarna buatan. Gel yang menyerap cepat dan memberi kesan menyegarkan pada kulit. Efek menenangkan dan melembabkan kulit sensitif.

SOOTHING & MOISTURE ALOE VERA 92% SOOTHING GEL 92% mengandung ekstrak daun lidah buaya Pengencangan kulit dan efek pelembab –  Efek :
– Memberikan efek menenangkan dan melembabkan pada kulit sensitif dan normal
– Membuat kulit sehat
– Menjaga permukaan wajah dan tubuh sehat

Dapat digunakan untuk : Wajah / Rambut / Tubuh


Rekomendasi Belanja


Lihat produk lainnya »

Informasi Komposisi

Butylene GlycolPekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.
GlycerinPelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.
Propylene GlycolPropylene Glycol adalah cairan tidak berwarna, yang tugas utamanya, biasanya, adalah meningkatkan stabilitas produk. Ini berarti memastikan bahwa produk tidak membeku atau meleleh dalam suhu rendah atau tinggi. Untuk mencapai ini, biasanya hanya digunakan dalam jumlah kecil – biasanya kurang dari 2%. Fungsi lainnya termasuk menjadi humektan (membantu kulit menarik air), menjadi pelarut untuk bahan lain dan menjadi penambah penetrasi.
BetaineBahan pelembab lembut yang mungkin berasal dari tumbuhan atau sintetis, betaine juga secara alami terjadi pada kulit dan tubuh. Ini dikenal sebagai osmolyte, bahan yang membantu kulit beradaptasi dengan kehilangan dan perolehan kelembaban, yang pada dasarnya bekerja untuk menyeimbangkan hidrasi kulit.
PEG-60 Hydrogenated Castor OilBerasal dari minyak jarak. Berwarna putih seperti lemak babi yang digunakan sebagai pelarut untuk memasukan wewangian ke dalam produk berbasis air seperti toner.
TriethanolamineBahan yang membantu menyetel pH formulasi kosmetik agar tepat. Bahan ini sangat basa: larutan 1% memiliki pH sekitar 10.
PhenoxyethanolAman dan lembut. Bukan paraben. Diperkenalkan sekitar tahun 1950 dan dapat digunakan hingga 1% di seluruh dunia. Dapat ditemukan di alam – dalam teh hijau – tetapi versi yang digunakan dalam kosmetik adalah sintetis.
Water / Aqua / EauBahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak. Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.

Produk Terkait

Tinggalkan Balasan