Laneige White Dew Emulsion

Laneige White Dew Emulsion adalah emulsion Pencerah dan Pelembap yang membantu mencerahkan dan melembapkan kulit.
Laneige white dew emulsion

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

Laneige white dew emulsion

Laneige White Dew Emulsion

Tentang Produk

Laneige White Dew Emulsion adalah emulsion Pencerah dan Pelembap yang membantu mencerahkan dan melembapkan kulit.


Komposisi / Ingredients

Laneige White Dew Emulsion

Water, Propanediol, Glycerin , Butylene Glycol, Squalane, Butylene Glycol Dicaprylate/dicaprate, Saururus Chinensis Extract, Trehalose, Panthenol, Yeast Extract, Raffinose, C12-16 Alcohols, Hydroxyethyl Acrylate/sodium, Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Dimethicone, Acrylates/c10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Hydrogenated Lecithin, Glyceryl Caprylate, Polysorbate 20, Xanthan Gum, Palmitic Acid, Tromethamine, Ethylhexylglycerin, Alcohol, Sodium Methyl Stearoyl Taurate, Disodium EDTA, Fragrance


Manfaat Produk

Sumber : Laneige official website

1. Tekstur milky water yang lembut
Emulsion berbahan dasar air yang lembut menyerap ke dalam kulit setelah pengaplikasian.

2. Hasil yang melembapkan
Menghasilkan tekstur kulit yang terasa lembap dan halus.


Rekomendasi Belanja


Lihat produk Laneige lainnya »

Informasi Komposisi

Water / Aqua / EauBahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak. Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.
PropanediolEmolien yang dapat membuat kulit terasa nyaman dan halus. Berasal dari minyak kelapa dan gliserin, bertekstur ringan, bening, tidak berbau dan tidak berminyak. Bahan yang bagus dan terasa enak di kulit, ditoleransi dengan sangat baik oleh setiap jenis kulit dan mudah diformulasikan.
GlycerinPelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.
Butylene GlycolPekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.
DimethiconeMembuat kulit menjadi halus, menciptakan kilau halus dan membentuk pelindung (alias oklusif). Selain itu bekerja dengan baik untuk mengisi garis-garis halus dan kerutan dan membuat kulit terlihat kencang (untuk sementara).

Tinggalkan Balasan