Laneige Fresh Calming Toner

Laneige Fresh Calming Toner adalah toner yang menyeimbangkan tingkatan minyak dan air untuk menyegarkan, menghidrasi, dan menyejukan kulit.
Laneige Fresh Calming Series

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring
Laneige Fresh Calming Toner
Beli produk asli di sini

Tentang produk

Laneige Fresh Calming Toner adalah toner yang menyeimbangkan tingkatan minyak dan air untuk menyegarkan, menghidrasi, dan menyejukan kulit.

Komposisi / Ingredients

Laneige Fresh Calming Toner

Water , Propanediol , Sea Water , Litchi Chinensis Pericarp Extract , Butylene Glycol , PPG-13-Decyltetradeceth-24 , Disodium EDTA , Ethylhexylglycerin , Phenoxyethanol , Fragrance.

Manfaat Produk

Laneige Fresh Calming Toner

Perawatan kulit yang melembapkan agar tampak sehat

Ekstrak buah leci alami yang menyegarkan serta menghidrasi kulit, dan Deep Sea Water menguatkan lapisan pertahanan kelembapan kulit untuk kulit yang tampak sehat.

Menyegarkan

Tekstur bening dan gel memberikan efek meyegarkan.

Perawatan dengan resiko iritasi kulit yang kecil

4 produk dari rangkaian Fresh Calming telah melalui uji dermatologis dan uji hypo-allergy dan bebas dari kandugan mineral oil, kandungan yang berbahan dasar hewani, pewarna buatan, dan triethanolamine.

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk.

Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.

Emolien yang dapat membuat kulit terasa nyaman dan halus. Berasal dari minyak kelapa dan gliserin, bertekstur ringan, bening, tidak berbau dan tidak berminyak. Bahan yang bagus dan terasa enak di kulit, ditoleransi dengan sangat baik oleh setiap jenis kulit dan mudah diformulasikan.

Aman dan lembut. Bukan paraben. Diperkenalkan sekitar tahun 1950 dan dapat digunakan hingga 1% di seluruh dunia. Dapat ditemukan di alam – dalam teh hijau – tetapi versi yang digunakan dalam kosmetik adalah sintetis.

Tinggalkan Balasan