Laneige Essential Power Skin Refiner Moisture

Toner yang melembapkan, membantu meredakan kulit yang kering dan memberikan kelembapan dengan cepat ke dalam kulit dengan kandungan hydro-ion mineral water.
Laneige Essential Power Skin Refiner Moisture

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

Laneige Essential Power Skin Refiner Moisture

Laneige Essential Power Skin Refiner Moisture

Tentang Produk

Toner yang melembapkan, membantu meredakan kulit yang kering dan memberikan kelembapan dengan cepat ke dalam kulit dengan kandungan hydro-ion mineral water.


Komposisi / Ingredients

Laneige Essential Power Skin Refiner Moisture

Purified Water, Glycereth-26, Alcohol, Butylene Glycol, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Glycogen, Glutamic Acid, Lysine HCL, Magnesium Sulfate, Mannitol, Manganese Sulfate, Opuntia coccinellifera Fruit Extract, Beta-Glucan, Betaine, Serine, Sucrose, Citrulline, Ascorbyl Glucoside, Alanine, Arginine, Betula alba Juice, Zinc Sulfate, Calcium Chloride, Chenopodium quinoa Seed Extract, Threonine, Panthenol, PCA, Histidine HCl, Glycerin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, Phenyl Trimethicone, Propanediol, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Aromatics


Manfaat Produk

Sumber : Laneige official website

Perawatan lembut yang melembapkan untuk kulit kering dan kasar karena sel-sel kulit mati.

Toner yang melembapkan untuk kulit yang terasa lembap dan halus

1. Toner yang melembapkan, bertekstur semi transparan dan dengan lembut melembapkan kulit yang kering dan kasar.

2. Laneige hydro-ion mineral water memberikan energi kelembapan yang cepat ke dalam kulit.

3. Kandungan Betula Alba Juice yang kaya akan asam amino dan mineral, melembapkan dan menghaluskan kulit, dan meredakan sel-sel kulit mati dengan memberikan pelembap dan nutrisi ke dalam kulit.

Essential Power Skin Refiner

Hydro-ion Mineral Water memberikan energi kelembapan lebih cepat ke dalam kulit

* Hydro-ion Mineral Water
Sebagai bahan pelembap utama produk Laneige, Hydro-ion Mineral Water ditujukan untuk menjaga keseimbangan yang berasal dari tumbuhan yang diekstraksi dengan air dari Quinoa yang bernutrisi. Memberikan energi kelembapan yang efektif dan cepat ke dalam kulit.

Essential Balancing Emulsion

Water Essential Activator™ menjaga keseimbangan kelembapan kulit dan menjaga kelembapan kulit dalam waktu yang lama.

* Water Essential Activator™
Laneige Water Essential Activator terbuat dari ekstrak Opuntia ficus-Indica, merupakan jenis kaktus yang tahan akan kekeringan dan Arginine, semacam asam amino. Menjaga kelembapan kulit dengan mencegah hilangnya kelembapan kulit


Rekomendasi Belanja


Lihat produk Laneige lainnya »

Informasi Komposisi

Butylene GlycolPekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.
BetaineBahan pelembab lembut yang mungkin berasal dari tumbuhan atau sintetis, betaine juga secara alami terjadi pada kulit dan tubuh. Ini dikenal sebagai osmolyte, bahan yang membantu kulit beradaptasi dengan kehilangan dan perolehan kelembaban, yang pada dasarnya bekerja untuk menyeimbangkan hidrasi kulit.
ArginineMengandung asam amino dan memiliki sifat antioksidan.
GlycerinPelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.
PropanediolEmolien yang dapat membuat kulit terasa nyaman dan halus. Berasal dari minyak kelapa dan gliserin, bertekstur ringan, bening, tidak berbau dan tidak berminyak. Bahan yang bagus dan terasa enak di kulit, ditoleransi dengan sangat baik oleh setiap jenis kulit dan mudah diformulasikan.
PEG-60 Hydrogenated Castor OilBerasal dari minyak jarak. Berwarna putih seperti lemak babi yang digunakan sebagai pelarut untuk memasukan wewangian ke dalam produk berbasis air seperti toner.
PhenoxyethanolAman dan lembut. Bukan paraben. Diperkenalkan sekitar tahun 1950 dan dapat digunakan hingga 1% di seluruh dunia. Dapat ditemukan di alam – dalam teh hijau – tetapi versi yang digunakan dalam kosmetik adalah sintetis.

Tinggalkan Balasan