Laneige Cream Skin Refiner

Laneige Cream Skin Refiner berfungsi sebagai miraculous skin fortifier, perbaikan hidrasi dalam dan memperkuat skin barrier.
Laneige Cream Skin Refiner

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

EWG Score

Konten halaman

EWG Scoring
Laneige Cream Skin Refiner

Produk ini termasuk dalam daftar hijau!

Produk dalam daftar hijau adalah produk yang memiliki komposisi dengan skor 1-2 per bahannya berdasarkan EWG Hazard Score.

Beli produk asli di sini

Tentang produk

Laneige Cream Skin Refiner berfungsi sebagai miraculous skin fortifier, perbaikan hidrasi dalam dan memperkuat skin barrier.

Komposisi / Ingredients

Laneige Cream Skin Refiner

Water / Aqua / Eau, Butylene Glycol, Glycerin, Limnanthes Alba (meadowfoam) Seed Oil, 1,2-Hexanediol, Polyglyceryl-10 Stearate, Glyceryl Stearate Citrate, Sodium Stearoyl Glutamate, Inulin Lauryl Carbamate, Glyceryl Caprylate, Ethylhexylglycerin, Propanediol, Disodium Edta, Camellia Sinensis Leaf Extract, Tocopherol

Manfaat Produk

Laneige Cream Skin Refiner

Melelehkan seluruh botol krim ke dalam toner
Dengan Cream Blending Technology ™ eksklusif dari Laneige, botol krim dilarutkan dalam toner kulit, mengisi kulit dengan kelembaban langsung dari langkah pertama.

Air Teh Daun Putih Menguatkan Skin Barrier
White leaf tea water, Kaya akan asam amino dan hanya diperoleh dari metode shade-growing, dapat memperkuat hambatan kulit kasar.

Teknologi Ekstraksi Satu tetes
White leaf tea Water yang diperoleh dari metode satu tetes ekstraksi lebih tinggi dalam kandungan asam amino, memberikan pelembab kulit terus menerus.

Toner Kulit Sangat Melembapkan dengan Resep Lembut
Dengan resep ringan yang hanya mengandung bahan-bahan penting yang diperlukan untuk melembabkan kulit, toner kulit secara efektif dapat mengembalikan kesehatan kulit sensitif.

Tinggalkan Balasan