Laneige Air Light Sun Stick

Laneige Air Light Sun Stick memberikan kelembaban dan vitalitas pada kulit yang terkena sinar UV.
Laneige Air Light Sun Stick

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

Laneige Air Light Sun Stick

Laneige Air Light Sun Stick

Tentang Produk

Sun Stick yang memberikan kelembaban dan vitalitas pada kulit yang terkena sinar UV. Memberikan hasil matte ringan pada langkah terakhir perawatan kulit atau setelah memakai riasan dengan mengaplikasikan ulang pada riasan.


Komposisi / Ingredients

Laneige Air Light Sun Stick

Dimethicone, Polyethylene, Polymethyl Methacrylate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Vinyl Dimethicone/methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Squalane, Hydrogenated Polyisobutene, Cetyl Ethylhexanoate, Hydrogenated Poly(c6-14 Olefin), Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Ethylhexyl Salicylate, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, C12-15 Alkyl Benzoate, Titanium Dioxide (nano), Lauryl Peg-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Fragrance / Parfum, Aluminum Stearate, Polyhydroxystearic Acid, Alumina, Glyceryl Caprylate, Caprylic/capric Triglyceride, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Xylitylglucoside, Anhydroxylitol, Water / Aqua / Eau, Xylitol, Glucose, Vaccinium Macrocarpon (cranberry) Seed Oil, Rubusidaeus (raspberry) Seed Oil, Citrus Aurantifolia (lime) Oil, Lavandula Angustifolia (lavender) Oil, Rosa Canina Flower Oil, Tocopherol


Manfaat Produk

Sumber : Laneige official website

Menjaga kulit tetap lembap bahkan di bawah lingkungan yang kering!
Xylitol yang berasal dari tumbuhan mengandung banyak air melindungi pertahanan kelembapan, yang rentan terhadap sinar matahari yang kuat.

Menjaga kulit tetap segar dan matte sepanjang hari!
Minyak rosehip kaya vitamin menyediakan vitalitas untuk kulit  yang terkena sinar UV, dan bubuk penyeimbang minyak selektif menjaga kulit tetap aman dari paparan sinar matahari.

Perlindungan UV dengan mudah kapan saja di mana saja!
Bentuk diagonal asimetris berlaku pada area melengkung dan area wajah yang sempit dengan mudah dan ukuran besar memungkinkan aplikasi liberal di musim panas!


Rekomendasi Belanja


Lihat produk Laneige lainnya »

Informasi Komposisi

DimethiconeMembuat kulit menjadi halus, menciptakan kilau halus dan membentuk pelindung (alias oklusif). Selain itu bekerja dengan baik untuk mengisi garis-garis halus dan kerutan dan membuat kulit terlihat kencang (untuk sementara).
PolyethylenePolyethylene adalah plastik paling umum di dunia. Ini adalah polimer super serbaguna (molekul dari subunit berulang) dan dalam hal kosmetik, ini sering disebut sebagai microbeads. Mampu mengentalkan formula bebas air, meningkatkan kekerasan dan meningkatkan titik leleh emulsi dan balsem tanpa air.
GlycerinPelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.
Caprylic/Capric triglycerideBerasal dari minyak kelapa dan gliserin dan dianggap baik untuk nutrisi kulit.
Water / Aqua / EauBahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk.
Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.
Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.

Tinggalkan Balasan