COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask

Masker pelembab 3-in-1 yang dapat digunakan sebagai masker semalam, krim atau sebagai masker pembersih.
COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask

COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask

Tentang Produk

Masker pelembab 3-in-1 yang dapat digunakan sebagai masker semalam, krim atau sebagai masker pembersih. Diperkaya dengan lebih dari 87% Ekstrak Propolis dan lilin lebah alami, masker ini memberikan hidrasi intensif dengan kelembapan yang menyegarkan.


Komposisi / Ingredients

COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask

Propolis Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine, 1.2 Hexanediol, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Arginine, Cassia Obtusifolia Seed Extract, Dimethicone, Ethylhexylglycerin, Carbomer, Sodium Hyaluronate, Beeswax, Allantoin, Panthenol, Sodium Polyacrylate, Adenosine


Manfaat Produk

Sumber : COSRX official website

Hydrating & Cooling
Overnight mask gel dengan tekstur gel yang cepat meresap ke dalam kulit. Terasa menyegarkan dan dapat mendinginkan kulit dari terbakar sinar matahari.

Menenangkan kulit yang terbakar & teriritasi
Ekstrak Propolis, bahan antibakteri dan anti-inflamasi alami, membantu penyembuhan kulit yang stres dan mengurangi kemerahan.

Menggunakan wadah tube yang higienis
Bentuk tube untuk memberikan kenyamanan lebih dan untuk mencegah bakteri dan paparan udara.


Klaim

  • Hypoallergenic
  • Dermatologist tested
  • Cruelty FREE
  • Parabens FREE
  • Sulfates FREE
  • Phthalates FREE
  • Alcohol FREE

Rekomendasi Belanja


Lihat produk COSRX lainnya »

Informasi Komposisi

PropolisResin alami yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.
Butylene GlycolPekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.
GlycerinPelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.
BetaineBahan pelembab lembut yang mungkin berasal dari tumbuhan atau sintetis, betaine juga secara alami terjadi pada kulit dan tubuh. Ini dikenal sebagai osmolyte, bahan yang membantu kulit beradaptasi dengan kehilangan dan perolehan kelembaban, yang pada dasarnya bekerja untuk menyeimbangkan hidrasi kulit.
PEG-60 Hydrogenated Castor OilBerasal dari minyak jarak. Berwarna putih seperti lemak babi yang digunakan sebagai pelarut untuk memasukann wewangian ke dalam produk berbasis air seperti toner.
ArginineMengandung asam amino dan memiliki sifat antioksidan.
DimethiconeMembuat kulit menjadi halus, menciptakan kilau halus dan membentuk pelindung (alias oklusif). Selain itu bekerja dengan baik untuk mengisi garis-garis halus dan kerutan dan membuat kulit terlihat kencang (untuk sementara).
Beeswax / Cera AlbaBahan alami yang dibuat oleh lebah untuk membangun dinding sarang lebahnya. Merupakan agen pengental yang memiliki beberapa sifat emolien, dan sering digunakan dalam lip balm.
Sodium PolyacrylatePolimer superabsorben (molekul besar dari subunit berulang) yang memiliki kemampuan mengikat air yang luar biasa. Kadang-kadang disebut sebagai “waterlock” dan dapat menyerap 100 hingga 1000 kali massanya dalam air. Adapun penggunaannya dalam produk kosmetik adalah sebagai multi-tasker praktis yang mengentalkan formula berbasis air dan memiliki beberapa sifat pengemulsi juga menstabilkan emulsi.

Tinggalkan Balasan