COSRX Two in One Poreless Power Liquid

Two-in-One essence & toner yang menghaluskan kulit, mengencangkan dan memperkecil tampilan pori-pori.
COSRX Two in One Poreless Power Liquid

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

COSRX Two in One Poreless Power Liquid

Tentang produk

Two-in-One essence & toner yang menghaluskan kulit, mengencangkan dan memperkecil tampilan pori-pori.

Komposisi / Ingredients

COSRX Two in One Poreless Power Liquid

Salix Alba (Willow) Bark Water, Butylene Glycol, Hydroxypropyl Cyclodextrin, Water, Pentylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Betaine Salicylate, Arginine, Betaine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Allantoin, Panthenol, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Carbomer, Cassia Obtusifolia Seed Extract, Menthyl Lactate, Mentha Haplocalix Extract

Manfaat Produk

COSRX Two in One Poreless Power Liquid

2-in-1 perawatan untuk pori-pori besar

Panas dapat memperbesar pori-pori Anda. Cairan 2-in-1 Poreless Power Liquid ini dapat mendinginkan wajah Anda untuk mencegah pori-pori Anda membesar dan pada saat bersamaan juga mengencangkan pori-pori.

 

Cairan multi-fungsi

Gunakan sebagai toner dalam rutinitas perawatan kulit pagi hari. Membuat kulit Anda halus yang merupakan tahap persiapan sempurna untuk make up.

Rendam kapas dan gunakan sebagai lembaran masker toner selama 5 – 10 menit pada rutinitas malam terutama di pori-pori yang terlihat besar dan ketika Anda merasakan sebum berlebihan di wajah Anda.

 

Lebih sehat, lebih halus dan lebih muda

Menghaluskan tekstur kulit dengan BHA alami dari White Willow Bark yang sepenuhnya vegan.

Dengan cepat dan lembut membersihkan serpihan dan serpihan kasar dengan menghilangkan sebum berlebih.

Klaim

  • Hypoallergenic
  • Dermatologist tested
  • Cruelty FREE
  • Parabens FREE
  • Sulfates FREE
  • Phthalates FREE
  • Alcohol FREE
  • Vegan

Informasi komposisi

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk.

Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.

Mengandung asam amino dan memiliki sifat antioksidan.

Bahan pelembab lembut yang mungkin berasal dari tumbuhan atau sintetis, betaine juga secara alami terjadi pada kulit dan tubuh. Ini dikenal sebagai osmolyte, bahan yang membantu kulit beradaptasi dengan kehilangan dan perolehan kelembaban, yang pada dasarnya bekerja untuk menyeimbangkan hidrasi kulit.

Berasal dari minyak jarak. Berwarna putih seperti lemak babi yang digunakan sebagai pelarut untuk memasukann wewangian ke dalam produk berbasis air seperti toner.

Rekomendasi Belanja

Lebih untung pakai shopback 💵

Dapatkan uang Cashback setiap Anda belanja di ratusan e-commerce via ShopBack, uang cashback tersebut bisa dicairkan ke dalam rekening bank Anda (BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Mandiri).

bagikan artikel ini

Share yuk! Biar lebih banyak orang-orang yang tahu dan peduli dengan skin care yang mereka gunakan :)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Tinggalkan Balasan