COSRX Sunny Snail Tone-Up Cream

Mengandung niacinamide untuk mencerahkan warna kulit dan snail mucin secretion filtrate yang melembabkan kulit secara lembut sekaligus menciptakan kilau alami dengan hasil akhir yang segar.
COSRX Sunny Snail Tone Up Cream

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

COSRX Sunny Snail Tone Up Cream

Tentang produk

Mengandung niacinamide untuk mencerahkan warna kulit dan snail mucin secretion filtrate yang melembabkan kulit secara lembut sekaligus menciptakan kilau alami dengan hasil akhir yang segar.

Komposisi / Ingredients

COSRX Sunny Snail Tone-Up Cream

Water, Butylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide (CI 77891), Glycerin, Ethylhexyl Salicylate, Cetyl Ethylhexanoate, Niacinamide, Octyldodecanol, 1,2-Hexanediol, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Triceteareth-4 Phosphate, Glycol Stearate, Cetearyl Alcohol, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, PEG-2 Stearate, Potassium Cetyl Phosphate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Stearic Acid, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Palmitic Acid, PEG-10 Dimethicone, Snail Secretion Filtrate, Sodium Polyacrylate, Aluminum Hydroxide, Synthetic Fluorphlogopite, Isohexadecane, Ethylhexyl Stearate, Caprylyl Glycol, Polysorbate 80, Triethoxycaprylylsilane, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Oleate, Disodium EDTA, Trideceth-6, Myristic Acid, Arachidic Acid, Lauric Acid, Oleic Acid

Manfaat Produk

COSRX Sunny Snail Tone-Up Cream

Beri cahaya yang bersinar pada kulit!
Segera menyerap dan memberikan  efek cerah instan.

Untuk kulit natural berseri
Mengandung niacinamide,  krim ini meningkatkan  warna kulit kusam yang sebenarnya. Pada saat yang sama,  filtrat sekresi siput memberi  cahaya, cahaya sehat dari dalam.

Tidak lengket, hasil akhir yang segar
Menyerap dengan cepat ke kulit dan meninggalkan kesan segar, memberikan hasil powdery yang bagus untuk kulit kombinasi berminyak. Juga cocok untuk cuaca panas dan lembab karena tidak lengket dan tahan lebih lama.

Klaim

  • Hypoallergenic
  • Dermatologist tested
  • Cruelty FREE
  • Parabens FREE
  • Sulfates FREE
  • Phthalates FREE
  • Mineral Oil FREE
  • Artificial Fragrance FREE

Informasi komposisi

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak. Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Silikon berstruktur siklik berukuran panjang 5 unit yang sangat umum digunakan. Bersifat setipis air dan tidak menempel di kulit namun dapat menguap (disebut silikon volatil). Mirip dengan silikon lainnya, Cyclopentasiloxane memberi kulit dan rambut kesan halus dan lembut.

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Lendir bekicot adalah campuran kompleks proteoglikan, glikosaminoglikan, enzim glikoprotein, asam hialuronat, peptida tembaga, peptida antimikroba termasuk tembaga, seng, dan besi.

Rekomendasi Belanja

Lebih untung pakai shopback 💵

Dapatkan uang Cashback setiap Anda belanja di ratusan e-commerce via ShopBack, uang cashback tersebut bisa dicairkan ke dalam rekening bank Anda (BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Mandiri).

bagikan artikel ini

Share yuk! Biar lebih banyak orang-orang yang tahu dan peduli dengan skin care yang mereka gunakan :)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Tinggalkan Balasan