COSRX Shield fit All Green Comfort Sun SPF50+ PA++++

Diformulasikan dengan bahan hijau EWG, tabir surya yang melindungi kulit dari penyebab stres eksternal dan memberikan hasil matte lembut.
COSRX Shield fit All Green Comfort Sun SPF50+ PA++++

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

COSRX Shield fit All Green Comfort Sun SPF50+ PA++++

COSRX Shield fit All Green Comfort Sun SPF50+ PA++++

Tentang Produk

COSRX Shield fit All Green Comfort Sun SPF50+ PA++++ diformulasikan dengan bahan hijau EWG, tabir surya yang melindungi kulit dari penyebab stres eksternal dan memberikan hasil matte lembut.


Komposisi / Ingredients

COSRX Shield fit All Green Comfort Sun SPF50+ PA++++

Water, Cyclomethicone, (CI 77947) Zinc Oxide (CI 77947), Butyloctyl Salicylate, Polyglyceryl-3 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Isododecane, Titanium Dioxide (CI 77891), Butylene Glycol, Caprylyl Methicone, Glycerin, Isononyl Isononanoate, Polymethylsilsesquioxane, 1,2-Hexanediol, Tribehenin, Disteardimonium Hectorite, Sorbitan Sesquioleate, Mica (CI 77019), Magnesium Sulfate, Triethoxycaprylylsilane, Aluminum Hydroxide, Stearic Acid, Salvia Sclarea (Clary) Oil, Propylene Carbonate, Centella Asiatica Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Glyceryl Caprylate, Trihydroxystearin, Disodium EDTA, Dipropylene Glycol, Maltodextrin, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Sodium Palmitoyl Proline, Snail Secretion Filtrate, Artemisia Capillaris Extract, Pentylene Glycol, Nymphaea Alba Flower Extract, Octanediol, Pinus Pinaster Bark Extract


Manfaat Produk

Sumber : COSRX official website

EWG all green grade & 100% physical sunscreen*

EWG all green grade formul membuat kulit nyaman dan memberikan perlindungan dari UVA dan UVB. Pelindung kulit ini dengan mudah melindngi kulit dari paparan berlebihan sinar matahari & polusi. 

*warna orange pada website ini berada pada maksimum level 3 EWG Score

Mild Comfort System

Tabir surya yang menenangkan ini mengurangi iritasi sambil menenangkan kemerahan dengan ‘Mild Comfort System‘ yang diformulasikan dengan
Ekstrak Centella Asiatica dan Ekstrak Bunga Nymphaea Alba. Membantu kulit sensitif terlihat dan terasa lebih nyaman.

Pelindung Kulit anti polusi

Ekstrak Artemisia Cailaris melindungi kulit dari debu halus dan tekanan eksternal lainnya.


Klaim

  • Hypoallergenic
  • Dermatologist tested
  • Cruelty FREE
  • Parabens FREE
  • Sulfates FREE
  • Phthalates FREE
  • Alcohol FREE

Rekomendasi Belanja


Lihat produk COSRX lainnya »

Informasi Komposisi

Water / Aqua / EauBahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak. Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.
Butylene GlycolPekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.
GlycerinPelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Tinggalkan Balasan