COSRX Oil-Free Ultra-Moisturizing Lotion with Birch Sap

COSRX Oil-Free Ultra-Moisturizing Lotion with Birch Sap

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

COSRX Oil-Free Ultra-Moisturizing Lotion with Birch Sap

COSRX Oil-Free Ultra-Moisturizing Lotion with Birch Sap

Tentang Produk

Losion ringan yang menggunakan bahan alami yang ramah di kulit. Penuh vitamin dan antioksidan, secara efektif menenangkan dan merawat kulit yang teriritasi.


Komposisi / Ingredients

COSRX Oil-Free Ultra-Moisturizing Lotion with Birch Sap

Betula Platyphylla Japonica Juice, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethicone, Betaine, Cetearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Ethylhexylglycerin, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Allantoin, Panthenol, Xanthan Gum, Sodium Lactate, Sodium Hyaluronate, Ethyl Hexanediol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil


Manfaat Produk

Sumber : COSRX official website

Pelembab harian untuk semua jenis kulit

Lotion cepat diserap ke dalam kulit tanpa meninggalkan residu berminyak, yang membuatnya sempurna untuk siapa saja dengan kulit berminyak dan kombinasi.

Untuk kulit kering, COSRX Oil Free Ultra Moisturizing Lotion juga aman karena getah birch efektif dalam mengembalikan kelembaban dan menjaga tingkat hidrasi.

Ringan, tetapi sangat melembabkan

Konsistensi COSRX Oil Free Ultra Moisturizing Lotion sangat ringan dan tidak berminyak.

Setelah diaplikasikan, lation akan menembus jauh ke dalam kulit dengan sangat cepat, meninggalkan kulit segar, lembut dan halus.

Mudah dan Higienis

Botol pompa menjaga kebersihan produk karena tidak perlu menyentuh langsung isi botol.

Selain itu, lebih mudah untuk mengeluarkan jumlah yang tepat menggunakan botol pompa.


Klaim

  • Hypoallergenic
  • Dermatologist tested
  • Cruelty FREE
  • Parabens FREE
  • Sulfates FREE
  • Phthalates FREE
  • Alcohol FREE
  • Vegan

Rekomendasi Belanja


Lihat produk COSRX lainnya »

Informasi Komposisi

Butylene GlycolPekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.
GlycerinPelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.
DimethiconeMembuat kulit menjadi halus, menciptakan kilau halus dan membentuk pelindung (alias oklusif). Selain itu bekerja dengan baik untuk mengisi garis-garis halus dan kerutan dan membuat kulit terlihat kencang (untuk sementara).
BetaineBahan pelembab lembut yang mungkin berasal dari tumbuhan atau sintetis, betaine juga secara alami terjadi pada kulit dan tubuh. Ini dikenal sebagai osmolyte, bahan yang membantu kulit beradaptasi dengan kehilangan dan perolehan kelembaban, yang pada dasarnya bekerja untuk menyeimbangkan hidrasi kulit.
Sodium LactateGaram natrium dari asam laktat. Pelembab kulit yang bagus dan juga digunakan untuk mengatur nilai pH formula kosmetik. Bahan alami ini disetujui oleh ECOCERT dan COSMOS.
Ethyl HexanediolCairan tidak berwarna, sedikit kental mirip dengan glikol lainnya, digunakan sebagai pelarut dalam produk kosmetik. Konsentrasi yang direkomendasikan kurang dari 5%.

Tinggalkan Balasan