COSRX Natural BHA Skin Returning A-sol

COSRX Natural BHA Skin Returning A-sol enriched with propolis, AHA and natural BHA, the liquid clears skin of excess oil, blackheads and whiteheads and sebum build-up inside pores.
COSRX Natural BHA Skin Returning A-sol

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

COSRX Natural BHA Skin Returning A-sol

COSRX Natural BHA Skin Returning A-sol

Tentang Produk

Diperkaya dengan propolis, AHA dan natural BHA, cairan ini membersihkan kulit dari minyak berlebih, komedo dan komedo putih serta pembentukan sebum di dalam pori-pori.


Komposisi / Ingredients

COSRX Natural BHA Skin Returning A-sol

Propolis Extract, Alcohol, Butylene Glycol, Sodium Lactate, Lactic Acid, water, Glycolic Acid, Betaine Salicylate, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Allantoin, Cassia Obtusifollia Seed Extract, 1,2-Hexanediol, Ethyl Hexanediol, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Mekakeuca Alternifolia(Tea Tree) Leaf Oil


Manfaat Produk

Sumber : COSRX official website

Untuk kulit yang cenderung berjerawat
Efektif menenangkan berjerawat dan meninggalkan kulit yang kenyal.

Eksfoliasi yang lembut
Mengangkat sel-sel kulit mati secara intensif dan kelebihan sebum untuk kulit yang cerah.

Tampilan bebas kilau
Meninggalkan kulit bersih, segar, dan bebas kilap.


Klaim

  • Hypoallergenic
  • Dermatologist tested
  • Cruelty FREE
  • Parabens FREE
  • Sulfates FREE
  • Phthalates FREE

Rekomendasi Belanja


Lihat produk COSRX lainnya »

Informasi Komposisi

PropolisResin alami yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.
Butylene GlycolPekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.
Sodium LactateGaram natrium dari asam laktat. Pelembab kulit yang bagus dan juga digunakan untuk mengatur nilai pH formula kosmetik. Bahan alami ini disetujui oleh ECOCERT dan COSMOS.
Water / Aqua / EauBahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak. Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.
Glycolic AcidAHA yang paling banyak diteliti dengan manfaat kulit yang paling terbukti. Dengan lembut mengangkat sel kulit mati untuk menampilkan kulit yang lebih baru, lebih segar, dan lebih halus. Dapat membantu produksi kolagen kulit sendiri yang menghasilkan kulit lebih kencang dan lebih muda. Dapat memudarkan bintik-bintik coklat yang disebabkan oleh kerusakan akibat sinar matahari. Pilih produk yang Anda ketahui konsentrasi dan nilai pH-nya karena keduanya sangat mempengaruhi keefektifan. Jika kulit Anda sangat sensitif, pilihlah produk yang rawan rosacea daripada produk BHA atau PHA.
Ethyl HexanediolCairan tidak berwarna, sedikit kental mirip dengan glikol lainnya, digunakan sebagai pelarut dalam produk kosmetik. Konsentrasi yang direkomendasikan kurang dari 5%.
PEG-60 Hydrogenated Castor OilBerasal dari minyak jarak. Berwarna putih seperti lemak babi yang digunakan sebagai pelarut untuk memasukan wewangian ke dalam produk berbasis air seperti toner.

Tinggalkan Balasan