COSRX Low pH BHA Overnight Mask

Perawatan di tempat tumbuhnya jerawat secara efektif dan cepat.


COSRX Low pH BHA Overnight Mask

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.


COSRX Low pH BHA Overnight Mask

Tentang produk

Perawatan di tempat tumbuhnya jerawat secara efektif dan cepat.


Komposisi / Ingredients

COSRX Low pH BHA Overnight Mask

Sumber : COSRX official website

Centella Asiatica Leaf Water, Butylene Glycol, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Glycerin, Betaine, Panthenol, Cetearyl Alcohol, Dimethicone, Elaeis Guineensis (Palm) Oil, Elaeis Guineensis (Palm) Kernel Oil, BeesWax, Gluconolactone, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Caprylic/Capric Triglyceride, 1,2-Hexanediol, Betaine Salicylate, Ethylhexylglycerin, Lactic Acid, Water, Niacinamide, Xanthan Gum, Sodium Hydroxide, Ethyl Hexanediol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil


Manfaat Produk

COSRX Low pH BHA Overnight Mask

Bersinar dan menghaluskan tampilan kulit

Memperbaiki tekstur kulit, membantu mengurangi penyumbatan kulit dan mencerahkan bintik-bintik gelap saat pengelupasan kulit Anda semalaman.

Bantuan di malam hari

Diformulasikan dengan lebih dari 50% Centella Asiatica Leaf Water, membantu mengurangi stres kulit untuk sensasi ketenangan dan kenyamanan. Kulit terasa lembut dan halus dengan kulit yang sehat.

PH rendah (4.0 ± 1)

Level pH yang sedikit asam membantu menjaga kesehatan kulit dengan mengembalikan tingkat pH optimal kulit dan melindungi kulit dari iritasi luar.


Klaim

  • Hypoallergenic
  • Dermatologist tested
  • Cruelty FREE
  • Parabens FREE
  • Sulfates FREE
  • Phthalates FREE
  • Alcohol FREE

Lihat produk COSRX lainnya


Informasi Komposisi

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Minyak tanaman dari biji bunga matarhari tanpa bau yang biasa digunakan sebagai emolien dalam kosmetik.

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Bahan pelembab lembut yang mungkin berasal dari tumbuhan atau sintetis, betaine juga secara alami terjadi pada kulit dan tubuh. Ini dikenal sebagai osmolyte, bahan yang membantu kulit beradaptasi dengan kehilangan dan perolehan kelembaban, yang pada dasarnya bekerja untuk menyeimbangkan hidrasi kulit.

Membuat kulit menjadi halus, menciptakan kilau halus dan membentuk pelindung (alias oklusif). Selain itu bekerja dengan baik untuk mengisi garis-garis halus dan kerutan dan membuat kulit terlihat kencang (untuk sementara).

Bahan alami yang dibuat oleh lebah untuk membangun dinding sarang lebahnya. Merupakan agen pengental yang memiliki beberapa sifat emolien, dan sering digunakan dalam lip balm.

Berasal dari minyak kelapa dan gliserin dan dianggap baik untuk nutrisi kulit.

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk.

Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.

Bahan anti penuaan yang bagus, menghaluskan kerutan yang digunakan pada konsentrasi 4-5%. Memudarkan bintik-bintik coklat. Dapat dibantu dengan mengombinasikan bersama gula amino, asetil glukosamin. Meningkatkan sintesis ceramide yang menghasilkan pelindung kulit yang lebih kuat dan lebih sehat serta hidrasi kulit yang lebih baik. Dapat membantu memperbaiki beberapa kondisi kulit termasuk jerawat, rosacea, dan dermatitis atopik.

Juga dikenal sebagai alkali, natrium hidroksida adalah bahan yang sangat basa yang digunakan dalam jumlah kecil dalam kosmetik untuk membentuk dan menahan pH suatu produk. Juga digunakan sebagai agen pembersih dan denaturasi. Dalam konsentrasi tinggi merupakan sensitizer kulit yang signifikan.

Cairan tidak berwarna, sedikit kental mirip dengan glikol lainnya, digunakan sebagai pelarut dalam produk kosmetik. Konsentrasi yang direkomendasikan kurang dari 5%.

Share on:

PEJUANG PROMO CEK DI SINI 🤑❗

Berbagai macam kupon, promo, diskon, hot deals dari berbagai marketplace favoritmu kita rangkum di sini!

LEBIH UNTUNG PAKAI SHOPBACK 💵

Dapatkan uang Cashback setiap Anda belanja di ratusan e-commerce via ShopBack, uang cashback tersebut bisa dicairkan ke dalam rekening bank Anda (BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Mandiri).

Tinggalkan komentar

Home
Journal
Design
Search