COSRX Hyaluronic Acid Intensive Cream

Krim yang sangat melembabkan serta mampu meningkatkan kadar air di kulit Anda dan menyegelnya di dalam, melindungi kulit Anda dari kehilangan hidrasi lebih lanjut.
COSRX Hyaluronic Acid Intensive Cream

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

COSRX Hyaluronic Acid Intensive Cream

COSRX Hyaluronic Acid Intensive Cream

Tentang Produk

Krim yang sangat melembabkan serta mampu meningkatkan kadar air di kulit Anda dan menyegelnya di dalam, melindungi kulit Anda dari kehilangan hidrasi lebih lanjut.


Komposisi / Ingredients

COSRX Hyaluronic Acid Intensive Cream

Hippophae Rhamnoides Water, Glycerin, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Betaine, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Cetearyl Alcohol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Macadamia Ternifolia Seed Oil, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Arginine, Panthenol, Dimethicone, Ethylhexylglycerin, Carbomer, Allantoin, Xanthan Gum


Manfaat Produk

Sumber : COSRX official website

Menahan kelembapan pada kulit kering dan dehidrasi
COSRX Hyaluronic Acid Intensive Cream adalah pelembab bergizi yang sempurna untuk kulit kering / dehidrasi  karena asam hialuronat mempertahankan kelembaban dan menjaga kulit tetap terhidrasi.

Membuat penampilan tampak lebih muda & kenyal
Asam hialuronat juga membantu mengurangi kerutan-kerutan halus dengan mengisi kulit dengan kelembaban.

Kulit akan terlihat lebih kenyal, lebih halus, dan lebih bercahaya.

Daftar bahan minimum
Kami membuat daftar bahan yang singkat dan sederhana dan mengecualikan semua bahan yang tidak perlu yang dapat mengiritasi kulit.


Klaim

  • Hypoallergenic
  • Dermatologist tested
  • Cruelty FREE
  • Parabens FREE
  • Sulfates FREE
  • Phthalates FREE
  • Vegan

Rekomendasi Belanja


Lihat produk COSRX lainnya »

Informasi Komposisi

GlycerinPelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.
Butylene GlycolPekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.
BetaineBahan pelembab lembut yang mungkin berasal dari tumbuhan atau sintetis, betaine juga secara alami terjadi pada kulit dan tubuh. Ini dikenal sebagai osmolyte, bahan yang membantu kulit beradaptasi dengan kehilangan dan perolehan kelembaban, yang pada dasarnya bekerja untuk menyeimbangkan hidrasi kulit.
Helianthus annuus (sunflower) seed oilMinyak tanaman tanpa bau yang biasa digunakan sebagai emolien dalam kosmetik

Tinggalkan Balasan