COSRX Galactomyces Alcohol-Free Toner

Formulated with Galactomyces Ferment Filtrate 10%, helps nourish and hydrate the skin, and over time making it appear more radiant and clear.


COSRX Galactomyces Alcohol-Free Toner

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.


COSRX Galactomyces Alcohol-Free Toner

Tentang produk

COSRX Galactomyces Alcohol-Free Toner diformulasi dengan Galactomyces Ferment Filtrate 10%, membantu menutrisi dan menghidrasi kulit, dan seiring waktu membuatnya tampak lebih bercahaya dan bersih.


Komposisi / Ingredients

COSRX Galactomyces Alcohol-Free Toner

Sumber : COSRX official website

Water, Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Betaine, Allantoin, Panthenol, Cassia Obtusifolia Seed Extract, Ethyl Hexanediol, Sodium Hyaluronate


Manfaat Produk

COSRX Galactomyces Alcohol-Free Toner

Mencerahkan & melembabkan untuk kulit kusam & dehidrasi
Galactomyces ferment filtate adalah bahan utama yang membantu mencerahkan kulit yang tampak lelah dan kusam sembari memberikan hidrasi dan antioksidan ke kulit.

Daftar bahan yang minimum
Kami membuat daftar bahan yang singkat dan sederhana dan mengecualikan semua bahan yang tidak perlu yang dapat mengiritasi kulit.

Toner semprot yang praktis
Cairan didistribusikan secara merata ke seluruh wajah, memberikan perasaan segar dan dingin tanpa membasahi wajah.


Klaim

  • Hypoallergenic
  • Dermatologist tested
  • Cruelty FREE
  • Parabens FREE
  • Sulfates FREE
  • Phthalates FREE
  • Vegan

Lihat produk COSRX lainnya


Informasi Komposisi

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak. Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.

diperoleh melalui proses fermentasi ragi tertentu yang termasuk dalam genus Galactomyces – ditemukan sebagai cairan ajaib anti-penuaan dan penutrisi kulit. Diklaim bahwa cairan bening seperti air ini mengandung bahan-bahan yang baik untuk kulit dan kaya akan vitamin, asam amino, mineral dan asam organik.

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Bahan pelembab lembut yang mungkin berasal dari tumbuhan atau sintetis, betaine juga secara alami terjadi pada kulit dan tubuh. Ini dikenal sebagai osmolyte, bahan yang membantu kulit beradaptasi dengan kehilangan dan perolehan kelembaban, yang pada dasarnya bekerja untuk menyeimbangkan hidrasi kulit.

Cairan tidak berwarna, sedikit kental mirip dengan glikol lainnya, digunakan sebagai pelarut dalam produk kosmetik. Konsentrasi yang direkomendasikan kurang dari 5%.

Rekomendasi Belanja

Share on:

PEJUANG PROMO CEK DI SINI 🤑❗

Berbagai macam kupon, promo, diskon, hot deals dari berbagai marketplace favoritmu kita rangkum di sini!

LEBIH UNTUNG PAKAI SHOPBACK 💵

Dapatkan uang Cashback setiap Anda belanja di ratusan e-commerce via ShopBack, uang cashback tersebut bisa dicairkan ke dalam rekening bank Anda (BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Mandiri).

Tinggalkan komentar

Home
Journal
Design
Search