COSRX Full fit Propolis Light Ampoule

COSRX Full fit Propolis Light Ampoule is intensive caring ampule with 83% of Black Bee Propolis Extract and naturally originated moisturizing ingredients which will make your skin glowy and smooth without stickiness.
COSRX Full fit Propolis Light Ampoule

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

COSRX Full fit Propolis Light Ampoule

Produk ini termasuk dalam daftar hijau!

Produk dalam daftar hijau adalah produk yang memiliki komposisi dengan skor 1-2 per bahannya berdasarkan EWG Hazard Score.

COSRX Full fit Propolis Light Ampoule

Tentang Produk

Ampul perawatan intensif dengan 83% Ekstrak Black Bee Propolis dan bahan pelembab alami yang akan membuat kulit Anda bersinar dan halus tanpa lengket.


Komposisi / Ingredients

COSRX Full fit Propolis Light Ampoule

Propolis Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine, 1,2-Hexanediol, Cassia Obtusifolia Seed Extract, Sodium Hyaluronate, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Panthenol, Arginine


Manfaat Produk

Sumber : COSRX official website

Upgraded version
Versi upgrade dari ampul propolis sebelumnya yang meningkatkan kuantitas dengan desain minimal namun dengan harga yang tetap sama.

Sangat efektif dengan 83,25% ekstrak propolis lebah hitam
Mengandung 83,25% propolis hitam, yang merupakan bahan antibakteri dan anti-inflamasi alami, ampul membantu penyembuhan kulit yang stres dan mengurangi kemerahan.

Membantu riasan Anda menempel dengan baik dan tidak terasa berminyak.

Hanya 11 bahan
Daftar bahan yang singkat dan sederhana, mengecualikan semua bahan yang tidak perlu. Semua bahan mengandung EWG All Green dan tidak mengandung bahan berbahaya dan hypoallergenic. Diuji secara intensif sehingga bahkan kulit sensitif pun dapat menggunakannya tanpa khawatir.


Klaim

  • Hypoallergenic
  • Dermatologist tested
  • Cruelty FREE
  • Parabens FREE
  • Sulfates FREE
  • Mineral Oil FREE
  • Artificial Fragrance FREE
  • Alcohol FREE

Rekomendasi Belanja


Lihat produk COSRX lainnya »

Informasi Komposisi

PropolisResin alami yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.
Butylene GlycolPekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.
GlycerinPelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.
BetaineBahan pelembab lembut yang mungkin berasal dari tumbuhan atau sintetis, betaine juga secara alami terjadi pada kulit dan tubuh. 
Ini dikenal sebagai osmolyte, bahan yang membantu kulit beradaptasi dengan kehilangan dan perolehan kelembaban, yang pada dasarnya bekerja untuk menyeimbangkan hidrasi kulit.
ArginineMengandung asam amino dan memiliki sifat antioksidan.

Tinggalkan Balasan