COSRX Centella Blemish Ampule

mengandung 85% Centella Asiatica Leaf Water, dan Centella Asiatica Extract yang mencegah jerawat lebih lanjut dengan menormalkan produksi sebum dan menjaga pelindung kulit alami.
COSRX Centella Blemish Ampule

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

COSRX Centella Blemish Ampule

COSRX Centella Blemish Ampule

Tentang Produk

Mengandung 85% Centella Asiatica Leaf Water, dan Centella Asiatica Extract yang mencegah jerawat lebih lanjut dengan menormalkan produksi sebum dan menjaga pelindung kulit alami.


Komposisi / Ingredients

COSRX Centella Blemish Ampule

Centella Asiatica Leaf Water, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine, 1,2-Hexanediol, Allantoin, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Hyaluronate, Arginine, Carbomer, Hydroxyethylcellulose, Centella Asiatica Extract, Chlorophyllin-copper Complex


Manfaat Produk

COSRX Centella Blemish Ampule

Sumber : COSRX official website

Menenangkan kulit merah dan teriritasi
Sangat terkonsentrasi dengan bahan penyembuhan, centella asiatica, ampul membantu mengurangi kemerahan dan meringankan kulit dari stres luar.

Tekstur tipe gel ringan
Ampul duduk ringan di kulit, dan tidak meninggalkan residu lengket dan berminyak.

Tidak membuat kulit kering juga tidak menyumbat pori-pori.

Daftar bahan minimum
Kami membuat daftar bahan yang singkat dan sederhana dan mengecualikan semua bahan yang tidak perlu yang dapat mengiritasi kulit.


Klaim

  • Hypoallergenic
  • Dermatologist tested
  • Cruelty FREE
  • Parabens FREE
  • Sulfates FREE
  • Phthalates FREE
  • Alcohol FREE
  • Vegan

Rekomendasi Belanja


Lihat produk COSRX lainnya »

Informasi Komposisi

Butylene GlycolPekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.
GlycerinPelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.
PEG-60 Hydrogenated Castor OilBerasal dari minyak jarak. Berwarna putih seperti lemak babi yang digunakan sebagai pelarut untuk memasukann wewangian ke dalam produk berbasis air seperti toner.
ArginineMengandung asam amino dan memiliki sifat antioksidan.

Tinggalkan Balasan