COSRX BHA Blackhead Power Liquid

Efektif meresap ke dalam kulit dan membersihkan pori-pori yang tersumbat. Juga membantu kulit untuk membangun kembali perlindungan terhadap kelembapan kulit.
COSRX BHA Blackhead Power Liquid

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

COSRX BHA Blackhead Power Liquid

COSRX BHA Blackhead Power Liquid

Tentang Produk

Efektif meresap ke dalam kulit dan membersihkan pori-pori yang tersumbat. Juga membantu kulit untuk membangun kembali perlindungan terhadap kelembapan kulit.


Komposisi / Ingredients

COSRX BHA Blackhead Power Liquid

Salix Alba (Willow) Bark Water, Butylene Glycol, Betaine, Niacinamide, Betaine Salicylate, 1,2-Hexanediol, Sodium Hydroxide, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol


Manfaat Produk

Sumber : COSRX official website

Chemical exfoliation untuk mencapai kulit yang bersih dan bebas jerawat
BHA menembus dalam ke dalam pori-pori dan membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat dan secara lembut mengelupas sel-sel kulit mati, menjadikan kulitnya bersinar alami.

Cara mudah dan sederhana untuk mencegah jerawat dan komedo.

Dibuat dengan bahan alami
Mengandung bahan BHA alami, air kulit pohon willow, bukan air mineral biasa untuk memaksimalkan manfaat pengelupasan dan pembersihan tanpa iritasi.

Daftar bahan minimum
Kami menggunakan daftar bahan-bahannya secara singkat dan sederhana dan mengecualikan semua bahan yang tidak perlu yang dapat mengiritasi kulit.


Klaim

  • Hypoallergenic
  • Dermatologist tested
  • Cruelty FREE
  • Parabens FREE
  • Sulfates FREE
  • Phthalates FREE
  • Alcohol FREE
  • Vegan

Rekomendasi Belanja


Lihat produk COSRX lainnya »

Informasi Komposisi

Butylene GlycolPekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.
Betaine salicylate​Bahan ini kadang-kadang digunakan sebagai alternatif dari asam salisilat di negara-negara di mana penggunaan asam salisilat dilarang atau sangat dibatasi. Seperti asam salisilat, efektivitas betaine salisilat tergantung pada pH, dengan kisaran pH 3,8-4,2 diperlukan.
Sodium hydroxide​Juga dikenal sebagai alkali, natrium hidroksida adalah bahan yang sangat basa yang digunakan dalam jumlah kecil dalam kosmetik untuk membentuk dan menahan pH suatu produk. Ini juga digunakan sebagai agen pembersih dan denaturasi. Dalam konsentrasi tinggi, bahan ini merupakan sensitizer kulit yang signifikan.
Ethyl HexanediolCairan tidak berwarna, sedikit kental mirip dengan glikol lainnya, digunakan sebagai pelarut dalam produk kosmetik. Konsentrasi yang direkomendasikan kurang dari 5%.

Tinggalkan Balasan