COSRX Balancium B5 D-panthenol Cream

Krim harian multi fungsi yang mengandung d-panthenol, tidak hanya menghidrasi dari dalam kulit tetapi juga memperkuat pelindung kulit.
COSRX Balancium B5 D-panthenol Cream

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

COSRX Balancium B5 D-panthenol Cream

Produk ini termasuk dalam daftar hijau!

Produk dalam daftar hijau adalah produk yang memiliki komposisi dengan skor 1-2 per bahannya berdasarkan EWG Hazard Score.

COSRX Balancium B5 D-panthenol Cream

Tentang Produk

Krim harian multi fungsi yang mengandung d-panthenol, tidak hanya menghidrasi dari dalam kulit tetapi juga memperkuat pelindung kulit.


Komposisi / Ingredients

COSRX Balancium B5 D-panthenol Cream

Water, Panthenol, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Pentylene Glycol, Vinyl Dimethicone, Silica, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Alcohol, Polymethylsilsesquioxane, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Tromethamine, Propanediol, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Glycosaminoglycans, Sodium Hyaluronate, Benzyl Glycol, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Ethylhexylglycerin, Hyaluronic Acid, Raspberry Ketone


Manfaat Produk

Sumber : COSRX official website

Efek intens D-panthenol

Kandungan tinggi d-panthenol yang merupakan bahan yang dioptimalkan untuk kulit sensitif memberikan efek menenangkan yang lebih intens.

Tidak hanya melembabkan tetapi juga memperkuat penghalang kulit dan membuat kulit Anda lebih sehat dan nyaman.

Melembabkan dalam dengan tekstur ringan

Tiga jenis asam hialuronat memberikan kelembaban permukaan ke bagian dalam kulit, memungkinkannya untuk digunakan oleh semua jenis kulit tanpa terasa berat.

Tekstur krim cukup sebagai pelembab harian untuk semua jenis kulit dan untuk rutinitas siang hari.

Bebas dari semua bahan berbahaya

Semua 29 bahan adalah EWG Green grade dan tidak mengandung pewangi buatan.

Pelembab yang diformulasikan dengan hanya bahan-bahan bersih dan penuh cinta kulit yang dipilih dengan cermat.


Klaim

  • Hypoallergenic
  • Dermatologist tested
  • Cruelty FREE
  • Parabens FREE
  • Sulfates FREE
  • Mineral Oil FREE
  • Artificial Fragrance FREE
  • Alcohol FREE
  • Vegan

Rekomendasi Belanja


Lihat produk COSRX lainnya »

Informasi Komposisi

Water / Aqua / EauBahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak. Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.
Helianthus annuus (sunflower) seed oilMinyak tanaman tanpa bau yang biasa digunakan sebagai emolien dalam kosmetik
Butylene GlycolPekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.
GlycerinPelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Tinggalkan Balasan