COSRX Aloe Vera Oil-free Moisture Cream

COSRX Aloe Vera Oil-free Moisture Cream

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring
COSRX Aloe Vera Oil-free Moisture Cream
Beli produk asli di sini

Tentang produk

Krim gel yang menenangkan yang mengandung ekstrak lidah buaya dan hyaluronic acid, yang membantu menenangkan kulit yang terstimulasi dan mengisinya dengan kelembapan.

Komposisi / Ingredients

COSRX Aloe Vera Oil-free Moisture Cream

Aloe Barbadensis Leaf Water, Butylene Glycol, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Betaine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Arginine, Carbomer, Dimethicone, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Panthenol, Ethyl Hexanediol, Chlorophyllin-copper Complex

Manfaat Produk

COSRX Aloe Vera Oil-free Moisture Cream

Perawatan Menenangkan Ganda dengan Aloe dan Hyaluronic Acid

Mengandung tidak hanya 87,48% dari Aloe Barbadensis Leaf Water dan 200 kali bubuk jus daun lidah buaya pekat tetapi juga dengan Asam Hyaluronic yang merupakan bahan pelembab yang kuat, krim gel ini memberikan hidrasi murni untuk kulit berminyak dan pecinta musim panas.

Krim segar untuk wajah dan tubuh

Letakkan krim gel ini kental di seluruh wajah dan gunakan sebagai masker semalam atau gunakan sebagai krim pijat.

Dapat disimpan dalam lemari es jika Anda ingin merasakan efek pendinginan maksimal.

Segera mendinginkan wajah Anda sehingga riasan Anda menempel dengan baik.

Must-have item untuk perawatan terhadap sinar matahari

Ekstrak lidah buaya dengan cepat menenangkan kulit yang terstimulasi yang teriritasi oleh sinar UV dan panas setelah aktivitas di luar ruangan.

Aman digunakan pada kulit sensitif.

Krim yang diuji hipoalergenik yang dapat digunakan tidak hanya pada kulit sensitif tetapi juga pada kulit yang teriritasi.

Klaim

  • Hypoallergenic
  • Dermatologist tested
  • Cruelty FREE
  • Parabens FREE
  • Sulfates FREE
  • Phthalates FREE
  • Alcohol FREE

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Berasal dari minyak jarak. Berwarna putih seperti lemak babi yang digunakan sebagai pelarut untuk memasukann wewangian ke dalam produk berbasis air seperti toner.

Membuat kulit menjadi halus, menciptakan kilau halus dan membentuk pelindung (alias oklusif). Selain itu bekerja dengan baik untuk mengisi garis-garis halus dan kerutan dan membuat kulit terlihat kencang (untuk sementara).

Cairan tidak berwarna, sedikit kental mirip dengan glikol lainnya, digunakan sebagai pelarut dalam produk kosmetik. Konsentrasi yang direkomendasikan kurang dari 5%.

Tinggalkan Balasan