COSRX AHA 7 Whitehead Power Liquid

Diformulasikan dengan 7% Glycolic Acid (AHA), AHA 7 Whitehead Power Liquid dengan lembut mengelupas kulit dan membantu menampilkan kulit yang cerah.


COSRX AHA 7 Whitehead Power Liquid

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.


COSRX AHA 7 Whitehead Power Liquid

Tentang produk

COSRX AHA 7 Whitehead Power Liquid formulated with 7% Glycolic Acid (AHA), AHA 7 Whitehead Power Liquid gently exfoliates the skin and helps reveal a radiant even-toned complexion.

Komposisi / Ingredients

COSRX AHA 7 Whitehead Power Liquid

Sumber : COSRX official website

Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, Glycolic Acid, Niacinamide, Sodium Hydroxide, 1,2-Hexanediol, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol

Manfaat Produk

COSRX AHA 7 Whitehead Power Liquid

Chemical exfoliation Untuk kulit yang lebih cerah dan jernih
Glycolic Acid (AHA) mencerahkan kulit yang kusam dan tidak rata dengan memungkinkan pergantian sel yang lebih cepat dan melelehkan sel-sel kulit mati pada lapisan luar kulit.

Menghidrasi untuk kulit kering dan kombinasi
Cairan pengelupasan ringan sangat cocok untuk kulit kering hingga kombinasi dan menghidrasi kulit saat pengelupasan karena mengandung asam hialuronat.

Dibuat dengan bahan alami
Mengandung bahan AHA alami (air buah Apple) alih-alih air mineral biasa untuk memaksimalkan manfaat pengelupas dan mencerahkan tanpa iritasi.

Klaim

  • Hypoallergenic
  • Dermatologist tested
  • Cruelty FREE
  • Parabens FREE
  • Sulfates FREE
  • Phthalates FREE
  • Alcohol FREE
  • Vegan

Lihat produk COSRX lainnya


Informasi Komposisi

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

AHA yang paling banyak diteliti dengan manfaat kulit yang paling terbukti. Dengan lembut mengangkat sel kulit mati untuk menampilkan kulit yang lebih baru, lebih segar, dan lebih halus.

Dapat membantu produksi kolagen kulit sendiri yang menghasilkan kulit lebih kencang dan lebih muda. Dapat memudarkan bintik-bintik coklat yang disebabkan oleh kerusakan akibat sinar matahari.

Pilih produk yang Anda ketahui konsentrasi dan nilai pH-nya karena keduanya sangat mempengaruhi keefektifan. Jika kulit Anda sangat sensitif, pilihlah produk yang rawan rosacea daripada produk BHA atau PHA.

Bahan anti penuaan yang bagus, menghaluskan kerutan yang digunakan pada konsentrasi 4-5%. Memudarkan bintik-bintik coklat. Dapat dibantu dengan mengombinasikan bersama gula amino, asetil glukosamin. Meningkatkan sintesis ceramide yang menghasilkan pelindung kulit yang lebih kuat dan lebih sehat serta hidrasi kulit yang lebih baik. Dapat membantu memperbaiki beberapa kondisi kulit termasuk jerawat, rosacea, dan dermatitis atopik.

Cairan tidak berwarna, sedikit kental mirip dengan glikol lainnya, digunakan sebagai pelarut dalam produk kosmetik. Konsentrasi yang direkomendasikan kurang dari 5%.

Rekomendasi Belanja

Share on:

PEJUANG PROMO CEK DI SINI 🤑❗

Berbagai macam kupon, promo, diskon, hot deals dari berbagai marketplace favoritmu kita rangkum di sini!

LEBIH UNTUNG PAKAI SHOPBACK 💵

Dapatkan uang Cashback setiap Anda belanja di ratusan e-commerce via ShopBack, uang cashback tersebut bisa dicairkan ke dalam rekening bank Anda (BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Mandiri).

Tinggalkan komentar

Home
Journal
Design
Search