COSRX Advanced Snail Peptide Eye Cream

COSRX Advanced Snail Peptide Eye Cream

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring
COSRX Advanced Snail Peptide Eye Cream
Beli produk asli di sini

Kami hanya memilih seller terbaik & terpercaya di situs ini

Tentang produk

Krim mata yang ringan, berfungsi ganda yang tampak mencerahkan area mata dengan membantu mengurangi munculnya lingkaran hitam dan bengkak. Mengandung 72% filtrat sekresi siput, 5 jenis peptida, dan niacinamide.

Komposisi / Ingredients

COSRX Advanced Snail Peptide Eye Cream

Snail Secretion Filtrate, Butylene Glycol, Glycerin, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, 1,2-Hexanediol, Niacinamide, Water, Palmitic Acid, Arginine, Carbomer, Stearic Acid, Betaine, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Sodium Polyacrylate, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Panthenol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Hyaluronate, Adenosine, Xanthan Gum, Myristic Acid, Copper Tripeptide-1, Acetyl Hexapeptide-8, Palmitoyl Pentapeptide-4, Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tetrapeptide-7

Manfaat Produk

COSRX Advanced Snail Peptide Eye Cream

Krim mata yang mencerahkan & energizing dengan bahan favorit COSRX, Snail Secretion Filtrate

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence, krim mata yang berfungsi ganda ini mengandung filtrat sekresi siput yang melembabkan, melindungi dan membantu meremajakan area mata.

5 jenis peptida yang berbeda membantu menghasilkan kolagen serta niacinamide mencerahkan lingkaran hitam area mata.

Formula ini membantu mengembalikan area mata yang halus dan mencegah tanda-tanda penuaan di masa depan sambil dengan lembut menghapus tampilan garis-garis halus.

 

Packaging di wadah tanpa air untuk kinerja maksimal

Dengan botol tanpa air, krim di dalam botol dapat dikeluarkan sepenuhnya, yang tidak memerlukan pembuka botol.

 

Tekstur tidak berat yang cocok untuk segala usia

Krim mata yang menghidrasi dan menyerap dengan cepat yang tidak memberi nutrisi berlebihan.

Sempurna untuk mereka yang berusia 30-an yang ingin fokus pada perawatan penuaan, serta mereka yang ingin memulai perawatan mata lebih awal dari usia 20-an.

Oleskan krim ini di seluruh wajah dan pijat dengan lembut di seluruh wajah Anda dengan tangan yang hangat dan bersih, hari berikutnya Anda dapat menemukan kulit paling lembut dan sangat lembab.

Klaim

  • Hypoallergenic
  • Dermatologist tested
  • Cruelty FREE
  • Parabens FREE
  • Sulfate FREE
  • Mineral Oil FREE
  • Artificial Fragrance FREE
  • Alcohol FREE

Polimer superabsorben (molekul besar dari subunit berulang) yang memiliki kemampuan mengikat air yang luar biasa. Kadang-kadang disebut sebagai “waterlock” dan dapat menyerap 100 hingga 1000 kali massanya dalam air.

Adapun penggunaannya dalam produk kosmetik adalah sebagai multi-tasker praktis yang mengentalkan formula berbasis air dan memiliki beberapa sifat pengemulsi juga menstabilkan emulsi.

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak. Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.

Tinggalkan Balasan