Cetaphil Pro AD Derma Skin Restoring Moisturizer

Cetaphil Pro AD Derma Skin Restoring Moisturizer

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

EWG Score

Konten halaman

EWG Scoring
Beli produk asli di sini

Tentang produk

Pelembap yang teruji klinis untuk membantu meringankan gejala kulit yang sangat kering.

Komposisi / Ingredients

Cetaphil Pro AD Derma Skin Restoring Moisturizer

Aqua, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, Helianthus Annuus Seed Oil, Pentylene Glycol, Butyrospermum Parkii Butter, Cyclopentasiloxane, Cetearyl Alcohol, Sorbitol, Behenyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Allantoin, Arginine, Caprylyl Glycol, Ceteareth-20, Cetyl Alcohol, Citric Acid, Dimethiconol, Disodium EDTA, Disodium Ethylene Dicocamide PEG-15 Disulfate, Glyceryl Stearate Citrate, Hydroxypalmitoyl Sphinganine, Niacinamide, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Sodium PCA, Sodium Polyacrylate, Tocopheryl Acetate

Manfaat Produk

Cetaphil Pro AD Derma Skin Restoring Moisturizer
  • Teruji secara klinis untuk melindungi lapisan kulit yang sangat kering.
  • Kombinasi ceramide dan Filaggrin Technology™yang telah dipatenkan membantu menjaga kelembapan kulit yang sangat kering selama 24 jam.
  • Pelembap lembut yang membantu menjaga kehalusan dan kelembutan kulit.
  • Penyerapan cepat dan mudah diaplikasikan.
  • Tidak berminyak.
  • Teruji secara dermatologi
  • Hypoallergenic
  • Cocok untuk segala usia.

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk.

Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat (kristal cair), melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Silikon berstruktur siklik berukuran panjang 5 unit yang sangat umum digunakan. Bersifat setipis air dan tidak menempel di kulit namun dapat menguap (disebut silikon volatil). Mirip dengan silikon lainnya, Cyclopentasiloxane memberi kulit dan rambut kesan halus dan lembut.

Polimer superabsorben (molekul besar dari subunit berulang) yang memiliki kemampuan mengikat air yang luar biasa. Kadang-kadang disebut sebagai “waterlock” dan dapat menyerap 100 hingga 1000 kali massanya dalam air. Adapun penggunaannya dalam produk kosmetik adalah sebagai multi-tasker praktis yang mengentalkan formula berbasis air dan memiliki beberapa sifat pengemulsi juga menstabilkan emulsi.

Tinggalkan Balasan