Avoskin Intensive Divine Day Cream

Avoskin Intensive Divine Day Cream diperkaya dengan minyak almon dan calendula, produk ini mampu melembutkan dan menyegarkan kulit secara maksimal.
Intensive Divine Day Cream

Konten halaman

EWG Score

EWG Scoring

Warna pada komposisi produk mengacu kepada ‘Hazard Score Key’ EWG Cosmetics Database.

Hijau : Low Hazard
Orange : Moderate Hazard
Merah : High Hazard
Hitam : Tidak ada keterangan

Beberapa bahan mungkin memiliki range angka tergantung penggunaannya. Contoh: suatu bahan memiliki range score EWG 1-3 dimana berdasarkan EWG score 1&2 masuk pada kategori hijau dan 3 sudah berada dalam kategori moderate (warna orange). Maka, dalam ulasan berikut warna yang diberikan adalah berdasarkan angka tertinggi (dalam contoh adalah 3), sehingga warna bahan akan menjadi berwarna orange. 

Untuk lebih jelas mengenai bahan skor pada bahan, lihat glosarium tentang bahan skin care di sini.

Avoskin Intensive Divine Day Cream

Avoskin Intensive Divine Day Cream

Tentang Produk

Avoskin Intensive Divine Day Cream diperkaya dengan minyak almon dan calendula, produk ini mampu melembutkan dan menyegarkan kulit secara maksimal.


Komposisi / Ingredients

Avoskin Intensive Divine Day Cream

Aqua, Ethyl ascorbic acid, Ethylhexyl olivate, PEG-4 Olivate, Tocopherol, Cyclopentasiloxane, PEG-12 Dimethicone, Octyl Methoxycinnamate, Acrylates / acrylamide copolymer, Phytosteryl / Octyldodecyl lauroyl glutamate, Mineral oil, Octopus Methoxycinnamate, Polysulfenen, 85 (Pyrus Malus) extract, Sweet Almond (Prunus Amygdalus Dulcis) Oil, Calendula Officinalis Oil.


Manfaat Produk

Sumber : Sociolla.com

Intensive Divine Day Cream hadir dengan formula terbaik dari marigold essential oil, Almond Oil, ET-VC, Calendula, dan ekstrak apel. Perpaduan kandungan tersebut mampu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit sepanjang hari sehingga kulit lembap, cerah, dan sehat.

Rekomendasi Belanja


Lihat produk Avoskin lainnya »

Informasi Komposisi

Water / Aqua / EauBahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk.
Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.
Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.
CyclopentasiloxaneSilikon berstruktur siklik berukuran panjang 5 unit yang sangat umum digunakan. Bersifat setipis air dan tidak menempel di kulit namun dapat menguap (disebut silikon volatil). Mirip dengan silikon lainnya, Cyclopentasiloxane memberi kulit dan rambut kesan halus dan lembut.
PEG-12 DimethiconeSilikon cair yang mengurangi tegangan permukaan. Dapat meningkatkan minyak (atau silikon) dalam emulsi air dengan penyerapan lebih cepat, penyebaran lebih baik, dan rasa lebih ringan.
Octyl MethoxycinnamateCairan bening, larut dalam minyak, dan “elegan secara kosmetik” yang merupakan tabir surya kimia yang paling umum digunakan. Menyerap radiasi UVB (pada panjang gelombang: 280-320 nm) dengan perlindungan puncak pada 310nm. Namun hanya melindungi terhadap sinar UVB dan bukan UVA (kisaran 320-400 nm) – jadi selalu pilih produk yang mengandung tabir surya lain juga. Bahan ini tidak terlalu stabil, ketika terkena sinar matahari mudah rusak dan kehilangan efektivitasnya (tidak secara instan, tetapi seiring waktu kehilangan 10% dari kemampuan perlindungan SPF dalam 35 menit). Untuk membuatnya lebih stabil dapat – dan harus – dikombinasikan dengan agen tabir surya lain untuk memberikan perlindungan yang stabil dan berspektrum luas.

Tinggalkan Balasan